Tustel, Fitur Video BuddyKu yang Bisa Kamu Gunain Jadi Content Creator Handal!

Rabu, 15 Maret 2023 - 13:25 WIB
loading...
Tustel, Fitur Video BuddyKu yang Bisa Kamu Gunain Jadi Content Creator Handal!
BuddyKu salah satu platform berbagi informasi asal Indonesia, memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin memulai menjadi content creator. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam era teknologi yang serba canggih seperti saat ini, banyak pekerjaan mengalami perubahan dan beralih pada penggunaan alat digital. Berbagai profesi baru pun hadir dalam dunia pekerjaan salah satunya content creator.

Berbagai platform digunakan oleh para content creator ini untuk memulai membuat dan membagikan konten dalam bidang yang mereka geluti. Banyaknya masyarakat yang ingin memulai menjadi content creator membuat beberapa orang merasa bingung cara apa yang harus dilakukan.

BuddyKu salah satu platform berbagi informasi asal Indonesia, memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin memulai menjadi content creator. Video, tulisan, foto dan info grafis diberikan oleh BuddyKu sebagai warna yang dapat dipilih content creator untuk membagikan karyanya.

Tustel ialah fitur didalam aplikasi BuddyKu yang digunakan untuk mengakses konten video yang dibagikan oleh content creator.

Berbagai kategori dapat kamu temukan atau bagikan didalam Tustel. Informasi apapun bahkan mengenai apa yang kamu sukai dan kuasai bisa kamu bagikan di Tustel!

Durasi maksimal yang dimiliki Tustel yakni 5 menit. Dapat membuat para content creator dapat dengan bebas memberikan informasi bahkan edukasi kepada audience. BuddyKu juga memberikan bantuan berupa community dan workshop yang bisa kamu ikuti secara gratis!

Beberapa content creator memberi edukasi dalam Tustel tentang hal yang mereka kuasai. Contohnya seperti: Aliceu yang memberikan edukasi seputar IT dan film.

“Aku mau sharing apa sih variants itu dan bagaimana cara membuatnya di aplikasi figma.” Ujar content creator Aliceu dalam salah satu videonya.

Kamu juga bisa mulai membuat konten video di Tustel! Download BuddyKu sekarang di Appstore dan Playstore handphone-mu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)