BuddyKu Punya Program Agar Generasi Muda Kuasai Soft Skill di Era Digital!

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:58 WIB
loading...
BuddyKu Punya Program Agar Generasi Muda Kuasai Soft Skill di Era Digital!
BuddyKu mempunyai program agar generasi muda kuasai soft skill di era digital. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - BuddyKu platform digital yang diluncurkan oleh perusahaan media terbesar di Indonesia yakni MNC Group. Memiliki program edukasi era digital untuk generasi muda BuddyKu mempersiapkan berbagai rangkaian acara dalam beberapa tema. Yakni: Goes to Campus, Goes to School, BuddyKu Fest dan BuddyKu Motivation.

Dalam programnya BuddyKu tidak pernah memberikan batasan pengunjung yang ingin menghadiri acara yang diadakan. Contohnya BuddyKu Goes to Campus yang diadakan pada beberapa kampus tertentu bukan berarti hanya orang yang terdaftar sebagai mahasiswa saja yang boleh mendaftar.



Setiap orang dalam berbagai kalangan dan usia diperbolehkan mengikuti setiap kegiatan acara program BuddyKu secara gratis.
Sertifikasi BuddyKu juga diberikan bagi siapapun yang mengikuti program meskipun tidak memiliki latar belakang ilmu teknologi atau digital.

“Kita memang ingin mendorong generasi muda Indonesia memiliki semangat dan menambah skill untuk beradaptasi di era digital ini,” ujar Aldi Hawari selaku Business Development and Partnership BuddyKu.

Mengikuti setiap program yang dilaksanakan oleh BuddyKu ini tidak diperlukan cara yang sulit hanya dibutuhkan pendaftaran yang dilakukan sebelum acara dilaksanakan.



Download aplikasi BuddyKu di Appstore dan Playstoremu, lalu follow akun Official BuddyKu untuk mendapat update mengenai program dan acara yang akan datang.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)