Cara Membuat Spotify Wrapped 2022 yang Sedang Viral

Kamis, 01 Desember 2022 - 09:01 WIB
loading...
Cara Membuat Spotify Wrapped 2022 yang Sedang Viral
Cara membuat Spotify Wrapped 2022 dapat dilakukan dengan sangat mudah. Foto: dok Spotify
A A A
JAKARTA - Cara membuat Spotify Wrapped 2022 penting dipahami, sebab hasilnya bisa langsung dibagikan ke media sosial.

Spotify Wrapped sendiri merupakan fitur Spotify untuk menunjukkan kebiasaan pengguna saat menggunakan layanan Spotify selama setahun terakhir.

Artinya, pengguna Spotify bisa “pamer” terkait playlist atau daftar lagu yang mereka dengarkan. Biasanya, hal ini untuk menunjukkan seperti apa selera musik mereka.

Pengguna bisa mengakses Wrapped 2022 mulai 1 Desember 2022.

Cara Membuat Spotify Wrapped 2022 yang Sedang Viral

Fitur ini tersedia melalui aplikasi Spotify versi terbaru, yaitu 8.7.87 di iOS dan 8.7.86 di Android.

Khusus Wrapped 2022, Spotify memiliki sejumlah fitur dan update baru. Misalnya Your Listeing Personily, yakni cara untuk mengetahui kebiasaan pengguna berdasarkan selera musik.

Pendengar dapat mengetahui mereka termasuk ke dalam kepribadian yang mana dari 16 jenis Listening Personality yang dibuat oleh Spotify.

Kemudian, ada juga Audio Day. Audio Day adalah fitur interaktif untuk memberi pendengar gambaran terkait perkembangan selera musik mereka sepanjang hari, mulai matahari terbit sampai tenggelam.

Sementara Wrapped hub di dalam platform akan menampilkan merchandise dari artis yang paling banyak mereka dengarkan serta informasi event berikutnya dari artis tersebut.

Spotify juga memperluas Wrapped melalui pesan oleh lebih dari 40.000 musisi seperti Taylor Swift, Billie Eilish, J Balvin, Maneskin dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)