Elon Musk Perkenalkan 3 Kode Warna pada Tanda Centang Terverifikasi Twitter

Sabtu, 26 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
Elon Musk Perkenalkan 3 Kode Warna pada Tanda Centang Terverifikasi Twitter
CEO Twitter Elon Musk menyatakan bahwa sistem verifikasi baru akan diluncurkan secara tentatif Jumat depan dengan menggunakan tiga jenis warna. Foto/Opindia
A A A
SAN FRANSISCO - CEO Twitter Elon Musk menyatakan bahwa sistem verifikasi baru akan diluncurkan secara tentatif Jumat depan. Versi baru ini akan memperkenalkan tanda centang emas untuk perusahaan, tanda centang abu-abu untuk pejabat pemerintah, dan tanda centang biru untuk individu (pelanggan Twitter Blue ).

Dikutip dari laman Android Central, Sabtu (26/11/2022), informasi terperinci kemungkinan besar akan segera disampaikan Elon Musk dalam waktu dekat. Elon Musk tampaknya segera bergerak maju dengan Twitter Blue, dengan perubahan dalam representasi tanda centang terverifikasi.

Elon Musk men-tweet di utas yang membahas perubahan berarti yang akan datang untuk platform media sosialnya yang baru diakuisisi. Di utas ini, Musk mengungkapkan bahwa Twitter akan meluncurkan bagian terverifikasi dari Twitter Blue secara tentatif pada akhir minggu depan.

Baca juga; Akun Twitter Baru Harus Tunggu 90 Hari untuk Berlangganan Twitter Blue

Peluncuran uji coba fitur ini tampaknya hadir dengan beberapa perubahan untuk lebih mewakili individu berdasarkan status sosial mereka. Elon menyatakan bahwa untuk perusahaan akan menerima tanda centang emas, sementara pejabat pemerintah akan memilih tanda centang abu-abu.

Mereka yang telah membeli Twitter Blue akan mempertahankan tanda centang berwarna biru klasik. Dia kemudian melanjutkan untuk memberi tahu semua orang tentang langkah tambahan yang mengharuskan individu untuk mengotentikasi diri secara manual sebelum diverifikasi sepenuhnya.

Namun, seseorang akan memiliki opsi untuk menampilkan logo di bawah verifikasi mereka untuk memberi tahu orang lain jika mereka milik suatu organisasi. Agar hal ini terjadi, organisasi yang mereka coba wakili juga harus memberikan konfirmasi.

Baca juga; Usai Kuasai Twitter, Elon Musk Diramal Nomor Duakan Tesla

Sepertinya mulai terlihat ada gambaran lengkap fokus Twitter setelah menghentikan sementara layanan berlangganan Blue-nya untuk mengatasi masalah peniruan identitas tertentu. Pada waktu hampir bersamaan, Twitter meluncurkan tag "Resmi" berwarna abu-abu di bawah nama pejabat pemerintah dan media sebagai cara untuk menonjolkan mereka di platform.

Elon Musk memang menyatakan bahwa akan ada lebih banyak informasi tentang versi baru sistem verifikasi Twitter ini minggu depan. Dia segera memberi tahu kapan waktu peluncurannya.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3052 seconds (11.252#12.26)