Rekomendasi Mencari Uang di Internet dengan Fitur Teknologi yang Mudah

Minggu, 13 November 2022 - 21:26 WIB
loading...
A A A
2. Facebook

Di Indonesia, pengguna Facebook yang aktif mencapai lebih dari tujuh puluh juta orang, maka dari itu terdapat banyak peluang untuk mencari pundi-pundi rezeki lewat media sosial yang satu ini.

Bagi Anda pengguna handpone atau komputer, tidak usah takut berbeda saat mencari halaman Facebook. Lantaran cara mencari fanpage Facebook di handpone maupun komputer tidak jauh berbeda. Cukup dengan membuka akun Facebook, lalu pergi ke menu atau pengaturan lalu klik halaman dengan ikon bendera.

Nah jika sudah, maka Anda akan disajikan 3 menu halaman yakni buat, temukan dan undangan. Cukup simple bukan?

Selain itu, guna menarik warga Facebook. Anda harus mendesain halaman Facebook dengan cantik.

Contoh fanpage Facebook yang bagus yakni, adanya gambar animasi bergerak ataupun 3D, dilengkapi foto yang keren, serta informasi seputar konten halaman Anda.

3. TikTok.

Meskipun identik dengan aplikasi yang kerap menampilkan video orang yang sedang berjoget ria, di TikTok juga ada video-video lain, seperti cara makeup, cara memasak, hingga info kesehatan.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga akan membayar para penggunanya jika mereka berhasil menyelesaikan misi dan tugas secara tuntas. Ketika kamu berhasil menyelesaikan misi dan tugas, kamu akan mendapatkan koin dari TikTok.

Kamu bisa mendapatkan koin dengan mengundang teman untuk masuk dan menggunakan TikTok. Semakin rajin kamu mengundang teman, semakin tinggi pula poin yang bisa kamu dapatkan dan berujung menjadi cuan saat ditukarkan menjadi pundi-pundi rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)