Rekomendasi Mencari Uang di Internet dengan Fitur Teknologi yang Mudah

Minggu, 13 November 2022 - 21:26 WIB
loading...
Rekomendasi Mencari Uang di Internet dengan Fitur Teknologi yang Mudah
Rekomendasi Mencari Uang di Internet . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Rekomendasi mencari uang di internet bukanlah hal yang tak mungkin dilakukan dewasa ini. Salah satu kemudahan teknologi digital untuk mencari uang bisa dilakukan lewat smartphone dan laptop.

Di zaman yang semakin maju seperti sekarang, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tak biasa, seperti salah satunya dengan aplikasi penghasil uang.

BACA JUGA - Mau Dapat Cuan Gratis? Ikuti Spooky Beat Shooter Competition dan Dapatkan Cuan nya Sekarang!

Ya, di zaman modern ini seseorang bisa mendapatkan uang hanya dengan aplikasi. Tanpa perlu bekerja keras pagi hingga malam, cukup mengandalkan ponsel, uang pun bisa terkumpul dengan mudah. Aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang?

Namun perlu dicatat, sebaiknya berhati-hati dengan platform yang hendak digunakan. Sebab, banyak ini banyak bentuk penipuan online mengincar pengguna internet yang tak hati-hati.

1. Aplikasi KBM App

KBM App menjadi salah satu solusi yang banyak membantu keluarga di Indonesia. Semua testimonial penulis di atas, dikirim ke ponsel pribadi manajemen KBM App sebagai ungkapan syukur atas penghasilan yang meningkat bahkan berlipat di masa pandemi.

KBM App didirikan pada awal Mei 2020 saat pandemi masih menghantui masyarakat Indonesia. Pendiri KBM App pun saat itu tidak berani saling bertemu bahkan untuk sekadar mengadakan meeting pertama.
Rekomendasi Mencari Uang di Internet dengan Fitur Teknologi yang Mudah

Sejak berdiri hingga awal November 2020, KBM 987.015 downloader. Lebih dari 73.721 user KBM adalah penulis yang sudah mulai berkarya dan 6.185 di antara sudah berpenghasilan.

Setiap hari lahir rata-rata hadir 300 cerita dan 1.500 bab baru, serta 150.000 aktivitas baca. Saat ini di KBM App, tercatat, ada 208.020 cerita yang terbagi menjadi mencapai 1.637.067 bab.

Total view di KBM App mencapai 452.294.816 kali. KBM juga menaungi 160 komunitas kepenulisan di Indonesia dari Aceh hingga Papua.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1469 seconds (11.210#12.26)