Mau Dapat Cuan Gratis? Ikuti Spooky Beat Shooter Competition dan Dapatkan Cuan nya Sekarang!

Kamis, 10 Februari 2022 - 13:05 WIB
loading...
Mau Dapat Cuan Gratis? Ikuti Spooky Beat Shooter Competition dan Dapatkan Cuan nya Sekarang!
Spooky Beat Shooter Competition bagi-bagi cuan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers! Ayo dapatkan cuan gratis sekarang dengan mengikuti Spooky Beat Shooter Competition. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendapatkan cuan yang berkali-kali lipat.

Caranya cukup mudah, download dan log in aplikasi Vision+, pilih Games+ dan pilih Spooky Beat Shooter Competition, klik “Play – Rp2.000” kemudian klik “Open Motion Pay” dan klik “Purchase”. Pastikan juga Anda sudah mempunyai akun Motion Pay untuk membayar biaya registrasi sebesar Rp2.000.

Setelah itu masukan nomor HP akun Motion Pay Anda dan masukan kode OTP yang ada di Inbox akun Motion Pay Anda. Dan selesai! Anda bisa memainkan Spooky Beat Shooter Competition sepuasnya.

Pecahkan bubble-bubble nya dan dapatkan cuan berkali-kali lipat hanya dengan bermain game Spooky Beat Shooter, semakin besar skor yang Anda dapatkan maka semakin tinggi peringkat Anda. Jangan lupa untuk cek terus peringkat Anda di Leaderboard Spooky Beat Shooter Competition, ya.

Ayo ikutan Spooky Beat Shooter Competition dengan download aplikasi Vision+ GRATIS melalui Play Store, App Store atau link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link dan dapatkan kesempatan meraih banyak cuan. Ingat tanggal periode Spooky Beat Shooter Competition mulai tanggal 7 – 20 Februari 2022, ya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)