Genap Dua Tahun Hadir di Indonesia, Intip Deretan Fakta Menarik dari Pengguna Helo

Selasa, 15 November 2022 - 16:11 WIB
loading...
A A A
4. Ramadan Menjadi Momen dengan Interaksi Tertinggi
Selain menampilkan konten multimedia yang diunggah pengguna, sumber berita terkini, dan jejaring sosial, Helo juga sering berkolaborasi dengan berbagai pihak melalui kegiatan menarik lewat platform.

Pada Maret lalu, Helo sukses menggelar kampanye Ramadan 2022 Berbagi Kebaikan bersama AIM Biskuit dan TECNO Mobile Indonesia.

Dalam program ini, terdapat empat tagar yang digunakan, seperti #JagaHatiJagaDiri, #DariKebaikanKecil, #SepatahKataMaaf, dan #LebaranIdaman yang berhasil mencapai 1,7 juta diskusi dan 562 ribu jumlah postingan. Tidak hanya itu, Helo juga bekerja sama dengan salah satu program TV yang berhasil mengajak para pengguna untuk aktif membuat konten kreatif hingga mencapai 88 ribu diskusi.

5. Kutipan dan Stiker jadi Incaran Pengguna untuk Hasilkan Konten Menarik
Status template, mulai dari template kutipan, bingkai foto, berita, meme, dan olahraga menjadi incaran pengguna untuk berkreasi dalam kontennya. Template kutipan dan stiker paling digemari para kreator dalam dua tahun terakhir. Melihat hal ini, Helo terus meningkatkan kecanggihan teknologi pada penggunaan template guna menjadi dorongan untuk para pengguna Helo agar semakin semangat berkarya.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan yang pesat pada kuantitas serta kualitas konten yang dibagikan pada platform Helo. Terima kasih kepada para kreator dan pengguna Helo yang senantiasa membagikan informasi terkini serta ide dan gagasan lewat akunnya. Tentu hal ini mendorong kami, Helo, untuk terus dapat memberdayakan komunitas ke depannya. Saat ini pun, kami juga ingin memenuhi kebutuhan para pengguna dari Generasi Z lewat berbagai konten menarik yang lebih sesuai dan diincar oleh kalangan mereka,” pungkas narasumber dari Helo Indonesia.

Untuk terus mendapatkan informasi terkini, menemukan hiburan, dan bergabung dalam program menarik yang diadakan oleh Helo, kamu dapat mengunduh aplikasi Helo yang sudah tersedia di Google Playstore dan Apple Store.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3502 seconds (0.1#10.140)