Dilengkapi Teknologi Kekinian, Panasonic Hadirkan OLED TV dan Smart TV 4K Terbaru

Selasa, 06 Desember 2022 - 02:29 WIB
loading...
A A A
Untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih hidup, OLED TV LZ2000G menggunakan konfigurasi “Master OLED Pro” generasi 2022 terbaru yang telah direkayasa khusus oleh Panasonic untuk memberikan kecerahan yang lebih besar melalui peningkatan pemrosesan kualitas gambar dengan kecerahan tingkat menengah (mid-level), yang menghasilkan lebih banyak pop dari HDR dan peningkatan akurasi dalam mereproduksi detail di area yang lebih terang.

LZ2000G juga dilengkapi HCX Pro AI yang bekerja dengan cara yang sangat cerdas dan bernuansa, mempertahankan warna yang akrab dengan mata manusia, seperti warna kulit untuk memastikan gambar yang alami.

Tak hanya fokus pada kualitas gambar dan suara, LZ2000G dilengkapi juga sebuah fitur baru yang disebut `Game Control Board` untuk mengumpulkan semua pengaturan dan informasi game yang relevan di satu tempat dan menyajikannya sebagai overlay di atas game, sehingga pengguna tidak perlu keluar dari game untuk mengaksesnya.

Game Control Board dapat diprogram untuk diakses hanya dengan satu klik pada remote dengan menetapkannya ke tombol "my App" yang dapat disesuaikan dan meningkatkan pengalaman gaming yang spektakuler.

“Berbagai teknologi dan fitur mutakhir yang disematkan pada Line Up TV terbaru Panasonic tersebut, merupakan bentuk kesungguhan kami untuk menghasilkan produk yang tidak hanya canggih tapi memiliki value added agar dapat meningkatkan kepuasan dan trust konsumen terhadap produk yang kami buat dan pasarkan” tutup Agung.

New Line Up TV LZ Series (OLED) dan LX series (Smart TV 4K UHD) ini dibanderoli dengan harga Rp 49.999.000.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3785 seconds (0.1#10.140)