Televisi dengan Engine Revolusioner AI Diperkenalkan

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 22:40 WIB
loading...
Televisi dengan Engine...
Toshiba 100 inci Z670N. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Toshiba meluncurkan televisi 100 inci Z670N didukung dengan REGZA Engine ZRi, 144Hz refresh rate, dan easy game tuning yang siap memanjakan penggunanya.



“Toshiba kali ini meluncurkan TV yang sangat ideal untuk kegiatan bermain game dan hiburan di rumah bersama keluarga. Kami tidak hanya menawarkan tontonan di layar yang lebih besar, namun juga teknologi mutakhir yang disematkan didalamnya,” ungkap Imam, Marketing Manager Toshiba TV Indonesia.

Toshiba TV Z670N hadir dengan layar yang maksimal 100 inci dengan disematkan refresh rate 144Hz untuk performa maksimal tanpa gangguan lag, dimana menghadirkan kualitas yang smooth dan detail yang lebih tajam.

Selain itu, TV ini memiliki Game Deck, yang memungkinkan konsumen mengatur tampilan TV, ukuran gambar, dan posisi tanpa menutup game-nya. Fitur ini mendukung konsumen untuk menguasai permainan dan meraih kemenangan yang lebih maksimal.

Rasakan kecanggihan Auto Low Latency Mode (ALLM) untuk bermain game bebas gangguan dan delay. Lebih lagi, kecanggihan Dolby Vision Gaming dapat dirasakan oleh konsumen dengan memaksimalkan fitur ini, serta Game Mode Pro yang bisa digunakan untuk kepuasan bermain game.

Z670N hadir dengan REGZA Engine ZRi, yang merupakan Engine revolusioner AI yang baru diperkenalkan Toshiba dimana secara otomatis dapat mengoptimalkan gambar dan suara berdasarkan apa yang ditonton dan lingkungan sekitar.

Selain itu, terdapat Quantum Dot Color yang menciptakan warna yang lebih cerah dan hidup. Teknologi ini menghadirkan kualitas warna yang realistis, konsumen dapat menonton tontonan favoritnya dengan detail dan ambience yang lebih jelas.

TV ini disematkan teknologi Full Array Local Dimming dimana kontras elemen gelap dan terang menjadi lebih jelas.

Selain itu, dukungan Dolby Vision IQ sudah didukung dalam TV ini. Melalui fitur ini, konsumen dapat memutar segala jenis format konten film.

Lebih lagi, konsumen bisa mendapatkan kejernihan kualitas gambar 4K lewat AI 4K Upscalling. Teknologi ini memberikan kualitas gambar mendekati level 4K, dimana secara cerdas dapat mendeteksi warna piksel keseluruhan dan menentukan warna piksel dengan tepat.

Kualitas gambar lebih maksimal pada Z670N dengan fitur HDR 10+, Color Re-master PRO, Super Contrast Booster, Game Mode Pro, AI Football Mode, Ultimate Motion, Ultra Vision 240, iCare Blue serta Filmmaker Mode yang dapat digali oleh konsumen untuk pengalaman hiburan dan gaming yang lebih memuaskan.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)