Elon Musk Janjikan Kreator Konten Cuan Twitter Lebih Besar dari YouTube

Selasa, 15 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Hal itu yang sulit ditiru oleh Twitter. Pasalnya kepemimpinan Elon Musk di sosial media berlogo burung biru itu justru membuat banyak perusahaan global menahan diri untuk beriklan.

Berbagai perusahaan otomotif dunia seperti General Motors, Stellantis, Audi, hingga Volkswagen bahkan telah memutuskan tidak beriklan di Twitter. Tidak hanya sektor otomotif, bidang lainnya seperti maskapai penerbangan United Airlines dan perusahaan pangan General Mills, juga memutuskan tidak memasang iklan di Twitter sampai gaya kepemimpinan Elon Musk terlihat arah jalannya.

Diduga personalitas dan gaya kepemimpinan Elon Musk jadi faktor yang membuat hal itu terjadi. Cara berbisnis Elon Musk yang penuh kejutan dianggap kurang cocok dengan bisnis sosial media.

"Elon Musk tidak bisa diragukan adalah sosok yang penuh kejutan. Dia sangat impulsif, terburu-buru, dan tidak bertanggung jawab, dan kerap melakukan perubahan drastis yang telah diterapkan, dia tidak berbuat banyak untuk mengubah persepsi itu," tulis Carbuzz.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)