Pembaruan Versi 2.3 PUBG Mobile, Arhan Susul Messi

Senin, 21 November 2022 - 04:45 WIB
loading...
Pembaruan Versi 2.3 PUBG Mobile, Arhan Susul Messi
Kerjasama ini menjadi kelanjutan dari komitmen PUBG Mobile dalam membawakan pengalaman bermain bernuansa Piala Dunia 2022. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kemarin, Level Infinite Indonesia mengumumkan pesepak bola Pratama Arhan sebagai Brand Ambassador PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia.



Kerjasama ini menjadi kelanjutan dari komitmen PUBG Mobile dalam membawakan pengalaman bermain bernuansa Piala Dunia 2022 yang saat ini tengah berlangsung ke dalam permainan PUBG Mobile, lewat pembaruan versi 2.3 bertema sepak bola dan juga kolaborasi bersama bintang sepak bola Lionel Messi yang telah diluncurkan 17 November lalu.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Pratama Arhan, seorang bintang sepak bola yang sangat disegani di Indonesia. Menyadari bahwa banyak pemain PUBG Mobile yang juga adalah penggemar berat sepak bola, kami berharap pembaruan versi 2.3, juga kolaborasi bersama Lionel Messi dan Pratama Arhan untuk region Indonesia, dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi penggemar PUBG Mobile dan sepak bola di Tanah Air.” tutur Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti.

Pratama Arhan, atau yang akrab disapa Arhan, turut ikut mengungkapkan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan PUBG Mobile,

"Sama seperti sepak bola, video game sudah menjadi hobi saya sejak kecil. Ini membuat saya bangga dapat menjalin kolaborasi dengan PUBG Mobile, yang diakui sebagai salah satu game mobile terfavorit di Indonesia. Saya harap kolaborasi ini bisa dinikmati oleh seluruh penggemar video game maupun sepak bola di Indonesia." jelas Arhan.

Arhan adalah pesepak bola muda yang tergabung dalam Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Ia saat ini sedang aktif membela tim Tokyo Verdy dan memiliki sejumlah penghargaan individu: Pemain Muda Terbaik AFF (2020) dan Pemain Muda Terbaik Piala Menpora (2021).

Dalam kolaborasi bersama PUBG Mobile, Arhan akan membintangi video promosi PUBG MOBILE Chicken Cup Indonesia yang dapat disaksikan mulai 24 November 2022 melalui kanal YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Selain itu, para penggemar PUBG Mobile dan sepak bola juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa seragam eksklusif Timnas Indonesia bertandatangan Arhan melalui berbagai rangkaian kegiatan PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)