4 Aksesoris Gaming yang Menjadi Icaran Player Pemula

Minggu, 18 Juni 2023 - 01:20 WIB
loading...
4 Aksesoris Gaming yang Menjadi Icaran Player Pemula
Aksesoris gaming pemula yang menjadi incaran. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Meningkatnya popularitas electronic sport, atau e-sport, menjadi magnet bagi sebagian besar orang untuk menjajal berbagai game. Para player (pemain game baru) pastinya akan mengincar aksesoris peralatan yang mendukung permainan mereka.



Selain smartphone, laptop gaming juga menjadi favorit dibanding harus merakit PC gaming sendiri.

Namun tidak berhenti sampai dengan memiliki laptop atau PC gaming, para gamer juga akan mulai berpikir untuk memiliki berbagai aksesoris gaming lainnya guna menunjang performa mereka ketika sedang bermain game.

Berikut ini, 4 jenis aksesoris gaming yang wajib dimiliki oleh para gamer sepertir dilansir CNET.

1. Headset Gaming

Produk pertama yang bisa Anda beli di akun Voulao Indonesia, yakni headset gaming. Produk headset gaming yang ditawarkan oleh Voulao Indonesia sendiri merupakan sebuah perangkat audio khusus yang dirancang untuk bermain game.

Keunggulan produk audio headset gaming ini hadir dengan kualitas terbaik lantaran memberikan kejernihan suara yang baik.

2. Gaming TWS

Produk gaming TWS ini menjadi salah satu produk perangkat audio yang banyak diburu. Bentuk dari produk perangkat audio gaming TWS ini memiliki bentuk yang ergonomis, gampang dibawa kemana saja dan nyaman digunakan di telinga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)