Perjalanan Panjang Christy MS, Sudah Bikin Konten di Era Friendster

Kamis, 10 November 2022 - 15:17 WIB
loading...
Perjalanan Panjang Christy MS, Sudah Bikin Konten di Era Friendster
Christy MS. Foto/MNC Buddyku
A A A
JAKARTA - Nama Christy MS mungkin sudah tidak asing bagi para pembaca buku “Toxic Relationship Free: Ketika Hubungan Meracuni Masa Depan, Apa yang Harus Dilakukan?”.

Ya, wanita asal Kediri ini adalah seorang content creator dan juga penulis yang saat ini dikenal sebagai growth mindset dan relationship mentor.Banyak sekali anak muda pada umumnya yang sangat terbantu dengan tips-tips dan konten-konten yang dibuat Christy di media sosialnya seperti Instagram dan jugaTikTok.

Namun, jarang yang mengetahui bahwa Christy sebenarnya adalah content creatorsenior yang sudah konsisten membuat konten sejak era Friendster dan Facebook.



“Karena aku suka nulis, dulu aku nulis-nulis artikel di facebook note, ke sosial media itu baru di tahun 2017 an dan itu pun seputar digital marketing, karena aku belajar tentang digital marketing,” cerita Christy saat interview bersama BuddyKu.

Ya, di awal kariernya sebagai content creator Christy memang tidak langsung mengangkat tema seputar mindset dan relationship. Selain digital marketing, Christy juga sempat mengangkat tema leadership dalam konten yang ia produksi.

“Lalu di pandemi, karena banyak waktu luang jadi akhirnya mulai mendalamilag, masuk ke soal leadership, dan kemudian kembangin juga soal kepribadian, atau personality, terus juga karakter manusia, love languages, multiple intelligence, barulah pindah ke mindset dan relationship itu karena melihat kebutuhan atau mendapatkan feedback belajar dan terasah dari hasil yang diterima daritemen-temen followers,” jelasnya.



Dalam wawancaranya bersama BuddyKu , tak hanya bercerita tentang kariernya di dunia konten, Christy juga memberikan beberapa tips seperti cara mengatasi philophobia, hingga tanda-tanda toxic relationship yang jarang disadari oleh banyak orang.

Nah buat Buddies yang penasaran konten apa aja yang dibuat Christy MS diBuddyKu, yuk langsung download BuddyKu di play store dan app store atau klik disini Buddies!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)