5 Rekomendasi Game Fighting PS5 yang Seru untuk Dimainkan, Wajib Coba!

Senin, 19 September 2022 - 15:44 WIB
loading...
A A A
Dragon Ball FighterZ menghadirkan berbagai macam pertarungan epik dari para karakternya. Selain itu, game PS 5 ini juga dibekali gameplay menarik dan struktur 3v3. Setidaknya, bagi penggemar Dragon Ball, game fighting satu ini mungkin bisa dicoba.

3. The King of Fighters XV

Game fighting PS5 terbaik berikutnya adalah The King of Fighters XV. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, The King of Fighters XV menghadirkan sistem pertarungan dan berbagai fitur baru.

Dengan pemilihan karakter yang beragam, terdapat juga sejumlah penambahan opsi dan mode permainan menarik yang bisa dicoba untuk dinikmati.

Baca juga : Pengalaman Baru Bermain Game FPS Segera Hadir Dalam Genggaman, Nantikan Segera Game Rapid Fire

4. Street Fighter V

Berbicara tentang game fighting, Street Fighter menjadi salah satu permainan pertarungan legendaris. Meski tampak sederhana, game satu ini nyatanya tetap memiliki penggemar setia dalam setiap perilisan seri terbarunya.

Pada Street Fighter V, pihak pengembang telah menambahkan berbagai pembaruan, baik dalam mode cerita hingga keunikan masing-masing petarungnya. Setidaknya. Street Fighter V bisa menghidupkan kembali eksistensi Street Fighter sebagai raja game fighting.

5. MultiVersus

MultiVersus hadir sebagai pesaing Super Smash Bros: Ultimate. Game PS5 ini menawarkan pertarungan arena dengan gameplay yang menyenangkan bagi berbagai kalangan usia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)