Pengalaman Baru Bermain Game FPS Segera Hadir Dalam Genggaman, Nantikan Segera Game Rapid Fire

Jum'at, 15 April 2022 - 13:25 WIB
loading...
Pengalaman Baru Bermain Game FPS Segera Hadir Dalam Genggaman, Nantikan Segera Game Rapid Fire
PT Esports Star Indonesia (ESI) sebagai perusahaan yang bergerak dalam industry game di bawah naungan MNC Digital Entertainment kini semakin serius untuk segera me-rilis game FPS Rapid Fire. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Esports Star Indonesia (ESI) sebagai perusahaan yang bergerak dalam industry game di bawah naungan MNC Digital Entertainment kini semakin serius untuk segera me-rilis game FPS Rapid Fire. Game ini merupakan hasil kerja sama dengan salah satu perusahaan developer game ternama di Korea Selatan.

Kerjasama ini dilakukan sebagai salah satu wujud dukungan untuk memenuhi kebutuhan pasar game di Negara-negara Asia Tenggara khususnya Indonesia. Rapid Fire dikemas sebagai game shooting online dengan genre First Person Shooter (FPS). Bertemakan Militer dengan beragam variasi map dan mode permainan yang seru dan menantang.

Game ini nantinya bisa dimainkan oleh para gamer dari berbagai kalangan dan tentunya akan bersaing dalam industri game online secara global. Antusiasme masyarakat juga senantiasa meningkat seiring dengan menjelang perilisan game Rapid Fire.



Segala usaha sedang disiapkan dan diusahakan untuk dapat memberikan pengalaman baru dan terbaik ketika memainkan game ini. Salah satunya dengan mengoptimalkan grafis game map yang sangat memukau hingga mampu memberikan pengalaman bermain yang terlihat lebih seru dan nyata.

Masyarakat diharapkan dapat bersabar sedikit lagi untuk menyambut hadirnya game Rapid Fire dalam genggaman, segera di tahun ini. PT ESI optimis bahwa game ini nantinya akan disukai dan bisa diterima dengan baik oleh para gamer ataupun masyarakat yang mau mencoba serunya bermain game FPS.



Pantau dan follow social media Rapid Fire, Facebook (Rapid Fire), Instagram dan TikTok (@rapidfire.id) untuk mendapatkan info menarik dan terupdate terkait progress game Rapid Fire, atau bisa klik link berikut https://bit.ly/RapidFireFP .

Bersiaplah sambut pengalaman baru bermain game FPS dalam genggaman, Segera!

#RF #rapidfireid #rapidfire #eSportsAndBeyond #eSportsStarIndonesia #MNCGroup #MNCDigitalEntertainment #MobileGames #MobileFPS
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5077 seconds (0.1#10.140)