Gandeng Pandora Box, Game Zombie’s Edge Hadir di Jakarta

Senin, 09 Oktober 2023 - 08:33 WIB
loading...
Gandeng Pandora Box, Game Zombie’s Edge Hadir di Jakarta
Game Zombie’s Edge hadir di Jakarta. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Level Infinite Indonesia berkolaborasi dengan Pandora Box, penyelenggara acara Halloween Festival 2023, untuk membawa event Zombies Edge yang kini sedang berlangsung di dalam game PUBG Mobile ke dunia nyata.

BACA JUGA - Nintendo Siap Rilis Kembali Game Jadul di Game Boy dan Game Boy Color

Mulai 8-14 Oktober 2023, para pemain PUBG Mobile dapat merasakan event Zombie’s Edge yang menantang dan menegangkan, secara langsung melalui wahana Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead . Wahana ini dipungut biaya Rp75.000/orang (Hari Senin-Jumat) atau Rp100.000/orang (Hari Sabtu-Minggu).

Selain menikmati tantangan Zombie’s Edge, para pengunjung juga bisa menyelesaikan tantangan easter egg yang tersebar di wahana Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead agar bisa memainkan Lucky Spin di booth PUBG Mobile untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah merchandise eksklusif PUBG MOBILE dan tiket gratis masuk wahana Pandora Box.

Selama periode event, akan ada acara Meet and Greet yang dihadiri oleh sejumlah influencer dan konten kreator PUBG Mobile seperti EJ Gaming, Sanskuy, Azulacann, Jena Dammaya, Bennymoza, Yakis, Kapten ZAN, dan Ncang Smith.

Zombie’s Edge adalah mode permainan bertema horor yang saat ini sedang berlangsung di pembaruan PUBG MOBILE versi 2.8. Pemain dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih menegangkan dan menantang berkat hadirnya rombongan zombie berbahaya dan mode malam. Jika berhasil mengalahkan zombie, pemain akan mendapatkan item dan senjata kuat yang dapat membantu mereka dalam bertempur dan memenangkan permainan.

Update PUBG Mobile v2.8: Zombie’s Edge tersedia mulai 5 September-6 November 2023.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3412 seconds (0.1#10.140)