Ada Banyak Promo Seru yang Bisa Kamu Dapatkan di Game Kiko Run!

Jum'at, 05 Mei 2023 - 11:12 WIB
loading...
Ada Banyak Promo Seru yang Bisa Kamu Dapatkan di Game Kiko Run!
Banyak promo seru yang bisa didapatkan di Game Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Kiko Runners! Ada banyak promo seru yang bisa kamu dapatkan di game Kiko Run!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 10.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Tau gak sih? Ada banyak promo seru yang tentunya bisa kalian dapatkan di game Kiko Run lho. Ada Ramadhan Sale 30%, kostum baru Lola dan Kiko yang diskon 75% di fitur Shop yang berakhir pada tanggal 17 Mei 2023 dan juga ada hadiah menarik Daily Login untuk kamu yang setiap hari log in game Kiko Run.



Untuk bisa menggunakan kostum ini, kamu harus membeli terlebih dahulu dengan koin yang kamu miliki. Setelah menyelesaikan pembayaran, kamu bisa langsung berlari dengan keren di game Kiko Run lho!

Yuk langsung download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link, dan kalau kamu sudah mempunyai game Kiko Run, kamu bisa langsung update game Kiko Run di gadget kamu.



Cek juga informasi seputar promo dan event game Kiko Run di media sosial Instagram @kikorun.id atau Facebook Kiko Run. Jangan sampai kehabisan promonya, ya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3159 seconds (0.1#10.140)