Siapkan Nyalimu untuk Main Game Dead Place di Games+!

Kamis, 04 Mei 2023 - 10:54 WIB
loading...
Siapkan Nyalimu untuk Main Game Dead Place di Games+!
Yuk mainkan sekarnag dengan buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk siapkan nyalimu untuk main game Dead Place di Games+ sekarang!

Game Dead Place adalah salah satu game baru yang ada di Games+, game First Person Shooter (FPS) ini menempatkan kamu disebuah ruangan gelap yang penuh dengan zombie dan kamu harus bisa mencari jalan keluar tanpa terluka dari serangan zombie-zombie tersebut.

Kamu akan diberikan senjata yang bisa kamu gunakan untuk melindungi dirimu dari serangan zombie. Untuk membantu kamu dalam bertahan hidup, kamu harus bisa menemukan keperluan seperti amunisi senjata dan persediaan darah jika kamu terluka.

Ingat, untuk selalu terus waspada agar kamu tidak tergigit zombie dan tidak kehabisan darah. Kamu juga harus bisa memusnahkan semua zombie yang ada di labirin yang gelap untuk bisa jadi juara di game Dead Place.

Yuk mainkan sekarnag dengan buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Dead Place dan kamu bisa langsung mainkan game-nya.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN)
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)