Pra Registrasi The Division Resurgence Sudah Dibuka untuk Pemain Indonesia

Rabu, 14 Juni 2023 - 10:25 WIB
loading...
Pra Registrasi The Division Resurgence Sudah Dibuka untuk Pemain Indonesia
Pengguna Android dan iOS dapat melakukan pra-registrasi untuk mendapat rewards menarik saat peluncuran. Foto: dok Ubisoft
A A A
JAKARTA - Tom Clancy's The Division Resurgence adalah game mobile adaptasi dari PC yang paling dinanti di 2023. Banyak yang penasaran, bakal sebagus apa sih game versi mobilenya nanti?

Untuk diketahui, Tom Clancy's The Division buatan Ubisoft adalah salah satu game AAA yang sukses. Selain menawarkan grafik berkualitas tinggi, The Division juga menawarkan gameplay yang unik. Yakni, menggabungkan strategi dan tembak-menembak.

Nah, Ubisoft sudah mengumumkan fase baru perilisan The Division Resurgence yang dirancang untuk Android dan iOS.

Pra Registrasi The Division Resurgence Sudah Dibuka untuk Pemain Indonesia

The Division Resurgence akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada Musim Gugur 2023 ini. Pemain dengan perangkat Android dan iOS yang melakukan pra-registrasi akan menerima in-game rewards menarik saat peluncuran.

Pemain di negara-negara terpilih dapat berpartisipasi dalam Regional Test dan memainkan The Division Resurgence mulai dari 13 Juni dan hingga 24 Juli. Negara-negara tersebut mencakup Australia, Chili, Denmark, Finlandia, Belanda, Norwegia, Filipina, Spanyol, dan Swedia.

Pemain terpilih akan diundang untuk mencoba versi beta. Pemain mobile yang telah berpartisipasi dalam tes sebelumnya dari wilayah mana pun akan memiliki kesempatan untuk memainkan The Division Resurgence selama Beta Regional.

Beta Regional akan menyertakan konten baru dibanding fase pengujian sebelumnya, termasuk mendapatkan lebih banyak misi utama, aktivitas, dan spesialisasi agen baru.

Pemain diharapkan untuk membagikan feedback mereka kepada tim pengembangan melalui survei dalam game dan fitur laporan bug yang tersedia.

Pemain juga dapat memberikan feedback di server Discord resmi The Division Resurgence.

Pra Registrasi The Division Resurgence Sudah Dibuka untuk Pemain Indonesia

Pra-registrasi juga dibuka untuk pemain dari Thailand, Singapura, Malaysia, Kamboja, dan Indonesia melalui Level Infinite di Google Play Store pada perangkat Android. Pra-registrasi di App Store pada perangkat iOS akan tersedia di kemudian hari.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)
pixels