5 Rekomendasi Game Fighting PS5 yang Seru untuk Dimainkan, Wajib Coba!

Senin, 19 September 2022 - 15:44 WIB
loading...
5 Rekomendasi Game Fighting PS5 yang Seru untuk Dimainkan, Wajib Coba!
Bagi Anda para gamers tentunya harus memahami rekomendasi game fighting PS5 yang seru untuk dimainkan. Foto DOK Guilty gear
A A A
JAKARTA - Bagi Anda para gamers tentunya harus memahami rekomendasi game fighting PS5 yang seru untuk dimainkan. Sejak kehadirannya beberapa tahun yang lalu, PlayStation 5 atau PS5 cukup banyak menghadirkan game-game menarik dengan kualitas grafik yang mumpuni.

Tak hanya dari genre olahraga dan adventure saja, PS5 juga banyak memiliki game fighting yang mendebarkan dan banyak disukai pemainnya. Umumnya, sebuah game pertarungan menyajikan berbagai fight epik dengan masing-masing kelebihan karakternya.

Baca juga : Game di PS5 Tidak Akan Kompatibel di PS4

Di PS5 sendiri, beberapa game fighting yang cukup populer hadir dengan membawakan seri terbarunya.

Dilansir dari laman Dual Shockers, berikut lima rekomendasi game fighting PS5 yang seru untuk dimainkan :

1. Guilty Gear: Strive

Game besutan Arc System Works ini mengalami beberapa pembaharuan yang menjadikannya lebih baik dari seri sebelumnya. Di seri ini, pihak pengembang benar-benar memastikan Guilty Gear: Strive sebagai game fighting terbaik untuk pemain baru ataupun veteran.

Tak hanya berfokus pada jumlah karakternya saja, Guilty Gear: Strive menambahkan peningkatan gameplay pada masing-masing karakter yang bertarung. Selain itu, tersedia juga mode tutorial yang dirancang untuk melatih pemain serta mode cerita yang bisa dicoba para pemainnya.

2. Dragon Ball FighterZ

Masih dari Arc System Works, kali ini ada Dragon Ball FighterZ. Sebagian besar orang tentu sudah mengenal anime ikonik Dragon Ball. Dengan eksistensinya, pengembang mencoba menciptakan sebuah game grafis 2,5D yang memukau untuk dimainkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)