5 Rekomendasi Game Fighting PS5 yang Seru untuk Dimainkan, Wajib Coba!

Senin, 19 September 2022 - 15:44 WIB
loading...
5 Rekomendasi Game Fighting PS5 yang Seru untuk Dimainkan, Wajib Coba!
Bagi Anda para gamers tentunya harus memahami rekomendasi game fighting PS5 yang seru untuk dimainkan. Foto DOK Guilty gear
A A A
JAKARTA - Bagi Anda para gamers tentunya harus memahami rekomendasi game fighting PS5 yang seru untuk dimainkan. Sejak kehadirannya beberapa tahun yang lalu, PlayStation 5 atau PS5 cukup banyak menghadirkan game-game menarik dengan kualitas grafik yang mumpuni.

Tak hanya dari genre olahraga dan adventure saja, PS5 juga banyak memiliki game fighting yang mendebarkan dan banyak disukai pemainnya. Umumnya, sebuah game pertarungan menyajikan berbagai fight epik dengan masing-masing kelebihan karakternya.

Baca juga : Game di PS5 Tidak Akan Kompatibel di PS4

Di PS5 sendiri, beberapa game fighting yang cukup populer hadir dengan membawakan seri terbarunya.

Dilansir dari laman Dual Shockers, berikut lima rekomendasi game fighting PS5 yang seru untuk dimainkan :

1. Guilty Gear: Strive

Game besutan Arc System Works ini mengalami beberapa pembaharuan yang menjadikannya lebih baik dari seri sebelumnya. Di seri ini, pihak pengembang benar-benar memastikan Guilty Gear: Strive sebagai game fighting terbaik untuk pemain baru ataupun veteran.

Tak hanya berfokus pada jumlah karakternya saja, Guilty Gear: Strive menambahkan peningkatan gameplay pada masing-masing karakter yang bertarung. Selain itu, tersedia juga mode tutorial yang dirancang untuk melatih pemain serta mode cerita yang bisa dicoba para pemainnya.

2. Dragon Ball FighterZ

Masih dari Arc System Works, kali ini ada Dragon Ball FighterZ. Sebagian besar orang tentu sudah mengenal anime ikonik Dragon Ball. Dengan eksistensinya, pengembang mencoba menciptakan sebuah game grafis 2,5D yang memukau untuk dimainkan.

Dragon Ball FighterZ menghadirkan berbagai macam pertarungan epik dari para karakternya. Selain itu, game PS 5 ini juga dibekali gameplay menarik dan struktur 3v3. Setidaknya, bagi penggemar Dragon Ball, game fighting satu ini mungkin bisa dicoba.

3. The King of Fighters XV

Game fighting PS5 terbaik berikutnya adalah The King of Fighters XV. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, The King of Fighters XV menghadirkan sistem pertarungan dan berbagai fitur baru.

Dengan pemilihan karakter yang beragam, terdapat juga sejumlah penambahan opsi dan mode permainan menarik yang bisa dicoba untuk dinikmati.

Baca juga : Pengalaman Baru Bermain Game FPS Segera Hadir Dalam Genggaman, Nantikan Segera Game Rapid Fire

4. Street Fighter V

Berbicara tentang game fighting, Street Fighter menjadi salah satu permainan pertarungan legendaris. Meski tampak sederhana, game satu ini nyatanya tetap memiliki penggemar setia dalam setiap perilisan seri terbarunya.

Pada Street Fighter V, pihak pengembang telah menambahkan berbagai pembaruan, baik dalam mode cerita hingga keunikan masing-masing petarungnya. Setidaknya. Street Fighter V bisa menghidupkan kembali eksistensi Street Fighter sebagai raja game fighting.

5. MultiVersus

MultiVersus hadir sebagai pesaing Super Smash Bros: Ultimate. Game PS5 ini menawarkan pertarungan arena dengan gameplay yang menyenangkan bagi berbagai kalangan usia.

Salah satu sisi menarik dari game ini adalah karakter yang dihadirkan cukup familiar dan banyak dikenal. Sebut saja seperti pahlawan di DC Universe, Looney Tunes, hingga bintang Cartoon Network lain yang ikonik.

Meski bukan pertarungan serius layaknya game fighting lain, setidaknya MultiVersus
akan cukup nyaman dimainkan sembari mengisi waktu luang.

Demikian ulasan mengenai game fighting PS5 terbaik yang seru dimainkan. Selamat mencoba!
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4643 seconds (0.1#10.140)