OttoPay dan ShopeePay Bersinergi Hadapi New Normal

Senin, 29 Juni 2020 - 22:56 WIB
loading...
OttoPay dan ShopeePay Bersinergi Hadapi New Normal
Ilustrasi Belanja Online. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Seiring dengan persiapan menuju the new normal, masyarakat Indonesia semakin terbiasa menggunakan layanan berbasis digital. Dalam hasil riset yang dikemukakan oleh RedSeer, penggunaan layanan digital mengalami peningkatan selama masa pandemi hingga 69% untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan penggunaan transaksi digital mengalami peningkatan hingga 65% .

Berangkat dari fakta tersebut, menggandeng ShopeePay dalam promo cashback di 250 gerai KFC di kawasan Jabodetabek yang berlangsung pada 15 Juni – 15 Juli 2020. BACA JUGA - Dynamic Shield Pajero Sport Facelift Ujian Berat Fortuner 2020

“Masyarakat saat ini sedang melakukan banyak adaptasi agar semakin nyaman menjalani the new normal, dan OttoPay bermaksud mendukung kondisi ini melalui proses transaksi digital yang bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan promo cashback 30% di 250 gerai KFC di Jabodetabek,” jelas Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur, Budi Hartono. BACA JUGA - Beda Jauh dari yang Sekarang, Toyota Fortuner 2020 Terlihat di Dealer-Dealer

Dalam kerja sama ini, 250 gerai KFC yang sudah terintegrasi dan tergabung sebagai modern merchant OttoPay dapat menerima pembayaran melalui ShopeePay, sehingga konsumen akan mendapatkan promo cashback sebesar 30% dengan jumlah maksimal Rp 20.000,-.

Selain itu, promo cashback ShopeePay melalui pembayaran QRIS juga berlaku untuk semua menu yang tersedia di gerai KFC tanpa batas minimum transaksi. Agar dapat merasakan langsung sinergi OttoPay dan ShopeePay, konsumen dapat mengunjungi gerai KFC dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan melakukan pemindaian kode QRIS melalui fitur ShopeePay pada aplikasi Shopee saat melakukan pembayaran. Setelah transaksi selesai, cashback hasil promo berupa coin dalam fitur ShopeePay akan langsung diterima oleh konsumen.

“Sinergi antara ShopeePay dengan OttoPay tidak hanya didasari oleh peluang besar yang kami hadapi sebagai penyelenggara layanan uang dan dompet elektronik di Indonesia, tetapi juga upaya kami dalam mempermudah proses transaksi secara non-tunai yang aman dan efektif bagi konsumen, dengan tetap mematuhi prosedur kesehatan dalam menghadapi fase new normal. .” pungkas Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2925 seconds (0.1#10.140)