Mudahkan Pelaku Bisnis Digital, Pintu Gandeng Partner Sekaligus

Jum'at, 18 Februari 2022 - 05:03 WIB
loading...
Mudahkan Pelaku Bisnis Digital, Pintu Gandeng Partner Sekaligus
Pembayaran digital di era internet. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Semua masyarakat tahu bahwa bisnis digital belakangan ini sudah menjadi sebuah ‘tren’ peluang usaha yang cukup menggiurkan dan menjanjikan pada era modern seperti ini.

Apalagi kemudahan yang telah ditawarkan oleh smartphone saat ini menjadikan terus meningkatnya pengguna internet dan berbagai kemudahan yang bisa didapatkan oleh masyarakat.



Pernyataan tersebut merupakan sebagian alasan mengapa pada bisnis digital ini memiliki peluang yang bisa dibilang sangat baik untuk saat ini.

Oleh karenanya. PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand Pintu, platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile, menggandeng tiga partner sekaligus dalam gelaran kampanye “Promo Jitu” yaitu OVO, GoPay, dan BMoney.

Dalam kampanye ini, Pintu bersama partner berikan total bonus cashback hingga puluhan juta rupiah untuk ribuan pengguna. Kampanye ini berlangsung sejak 17 Februari 2022 hingga 28 Februari 2022.

'' Kami yakin kerja sama ini menciptakan simbiosis mutualisme, dari mulai nilai tambah bagi users Pintu yang mendapatkan bonus berupa cashback dan keragaman pilihan channel pembayaran, dan tentunya meningkatkan juga transaksi lewat partner-partner kami. Karena memang penggunaan transaksi melalui dompet digital di Indonesia menjadi salah satu pilihan pembayaran yang digemari masyarakat.” tutur Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin dalam keterangan persnya belum lama ini.

Berdasarkan survei yang dirilis bertajuk Boku: 2021 Mobile Wallets Report, terdapat lima alasan terbesar yang menjadikan masyarakat Indonesia gemar menggunakan dompet digital, yaitu untuk melakukan pembayaran digital (73%), mendapatkan cashback/diskon dari mobile wallet (69%), ingin mencoba (61%), cashback/diskon dari merchant tertentu (57%), dan karena ingin berhenti menggunakan uang tunai (53%).

“Kampanye yang kami adakan bersama partner ini kami sesuaikan dengan kebutuhan terbesar masyarakat, di mana selain menggunakan dompet digital untuk pembayaran, mendapatkan cashback dari suatu transaksi juga menjadi salah satu faktor penentu dalam bertransaksi.” tutup Timo.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)