Layanan Digital Berbasis B2B Diluncurkan

Sabtu, 09 Maret 2024 - 09:04 WIB
loading...
Layanan Digital Berbasis B2B Diluncurkan
Layanan Digital Berbasis B2B . FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Kebutuhan akan informasi dan teknologi di era industri 4.0 ini semakin tinggi. Hal ini mendorong perusahaan-perusahaan untuk terus berkembang mengikuti tren yang ada.

PT Finnet Indonesia (Finnet) memahami kebutuhan market akan kecepatan informasi maupun tindakan yang cepat.

Bertepatan dengan momen bersejarah di Acara Employee Gathering Finnet, Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin (RTA) dan Direktur Enterprise Business Finnet Aziz Sidqi meluncurkan Digital Touch Point (DTP).

Direktur Utama Finnet, Rakhmad Tunggal Afifuddin (RTA), mengungkapkan kebanggaannya atas inovasi ini,

“ Platform inovatif ini mencerminkan komitmen kami untuk menggunakan teknologi guna memberikan kenyamanan dan efisiensi yang tidak tertandingi kepada mitra-mitra kami.” kata RTA.

DTP merupakan sebuah portal dan website canggih yang menawarkan rangkaian layanan digital komprehensif untuk mempermudah proses onboarding merchant B2B (Business 2 Business) secara mandiri.

Fitur-fitur inovatifnya mampu mempercepat proses seperti registrasi merchant, verifikasi KYC (Know Your Customer), kontrak digital, dokumentasi online, dan contoh messaging API.

DTP juga menyediakan DTP Tools Online seperti Sandbox, Simulator Payment, Postman Collection, dan Bill Test Number. Fitur Self Integration Process juga dapat dilakukan oleh Merchant secara langsung. Hal ini juga didukung dengan Single Dashboard untuk development maupun production.

“Saat ini sudah ada 45 biller code untuk Finpay Billing dan 31 SOF (Source of Fund) code untuk Finpay Payment Gateway” tambah RTA di sela-sela sesinya.

Sebagai informasi, Finpay Link memberikan kemudahan kepada merchant sehingga merchant dapat melakukan penagihan atau pengiriman invoice ke pelanggannya melalui media WhatsApp dan pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran menggunakan SOF Finpay Payment Gateway.

Invoice dapat dikirim satu persatu (single invoice) mapupun dikirim secara massal (bulk invoice).

“DTP dapat menjadi sumber informasi dan titik awal bagi mitra bisnis yang ingin memanfaatkan layanan pembayaran digital Finpay untuk kemudahan transaksi dengan pelanggan. Calon mitra dapat mengetahui informasi terkait produk yang dimiliki FInnet dan dapat melakukan self-integration.” tutup RTA
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)