Fitur Pembayaran Tempo Bantu Toko Kelontong Mengenal Teknologi Digital

Selasa, 28 Juni 2022 - 04:52 WIB
loading...
Fitur Pembayaran Tempo Bantu Toko Kelontong Mengenal Teknologi Digital
Pembayaran digital di era internet. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi memudahkan bagi para pemilik toko kelontong dalam menjalankan bisnis dalam menjalankan bisnisnya di era digital. Hal ini mencakup kemudahan mendapatkan bahan baku, mengelola keuangan, hingga mengatur distribusi dan penyediaan produk.



Vice President Blibli Mitra, Hansel mengatakan, sebagai solusi bisnis bagi pelaku bisnis toko kelontong, Blibli Mitra hadir dengan fitur dan layanan komprehensif.

"Salah satu fitur terbaru adalah pembayaran tempo, metode pembayaran pascabayar untuk mitra yang mirip layanan Blibli pay later," kata Hansel, dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Hansel menjelaskan, di tengah gempuran promo online dan gaya hidup masyarakat yang kian digital, kehadiran toko kelontong di area tempat tinggal masyarakat hingga ke pelosok menjadi solusi omnichannel bagi Blibli.

Blibli Mitra menghubungkan toko kelontong ke ruang digital dengan kemudahan untuk memesan stok mulai dari produk digital sampai dengan barang kebutuhan harian, sekaligus memonitor ketersediaan stok toko, hingga keleluasaan mengawasi arus kas lewat satu aplikasi.

Ditambah fitur terbaru pembayaran tempo, memungkinkan pemilik toko kelontong dapat melakukan pembayaran pemesanan di akhir bulan. Tentunya fasilitas ini dapat memberi keleluasaan para mitra dalam menjaga arus kas untuk bisnis yang berkelanjutan

''Dengan begitu, usaha mikro dan kecil dapat terus tumbuh secara berkelanjutan melalui pemanfaatan saluran online dan offline yang terintegrasi dalam memenuhi permintaan konsumen yang semakin berkembang di tengah gaya hidup digital yang semakin meluas," pungkas Hansel.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)