7 Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone, Cara Asyik Dapat Cuan

Kamis, 11 Agustus 2022 - 14:04 WIB
loading...
A A A
5. Cashzine

Aplikasi ini sedikit berbeda. Anda tidak bertugas untuk menonton video, namun Anda harus membaca berbagai berita dari aplikasi tersebut. Aktivitas membaca berita akan diberi poin untuk dikonversi menjadi uang.

6. CashPop

CashPop adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup populer. Dalam beberapa waktu belakangan aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali oleh pengguna android.

Untuk bisa mendapatkan uang, Anda diminta untuk melakukan sejumlah aktivitas melalui aplikasi itu. Misalnya chatting, browsing, bermain game hingga menonton film.

Aktivitas itu akan mendapatkan imbalan berupa poin yang nantinya pulsa, kuota data, e-wallet voucher, layanan streaming, sembako hingga tiket nonton. Jangan khawatir, sebab aplikasi ini cukup aman dan bisa diunduh dari PlayStore. Berdasarkan sejumlah review menyebutkan bahwa aplikasi ini benar-benar memberikan imbalan kepada penggunanya.

7. SurveyOn

Terakhir, ada aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Rata-rata pengguna cukup puas sehingga aplikasi ini mendapatkan rating bintang 4,2 dari pemakainya.

Langkah untuk mendapatkan uang di aplikasi ini cukup mudah. Sesuai nama aplikasinya, Anda tinggal mengisi survey yang dikirimkan oleh aplikasi ini secara berkala.

Setiap kali Anda mengisi survei, maka akan mendapat poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Umumnya uang akan ditransfer melalui Paypal maupun bank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)