7 Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone, Cara Asyik Dapat Cuan

Kamis, 11 Agustus 2022 - 14:04 WIB
loading...
A A A
2. Snack Video

Anda bisa menghasilkan uang dari Snack Video hanya dengan menonton beragam video yang tersedia dalam aplikasi tersebut. Video yang ditonton akan menyumbangkan koin yang bisa diakumulasikan menjadi uang.

Uang tersebut nantinya ditransfer melalui OVO, Shopeepay, DANA atau langsung ke rekening terdaftar. Anda tidak harus mengundang teman untuk bisa memainkan aplikasi ini untuk menghasilkan uang. Meski demikian, keuntungan akan berlipat jika Anda bisa mengundang beberapa teman dan memintanya bergabung menggunakan kode referal. Setiap pemakaian kode referral tersebut secara otomatis dapat ditukarkan dengan koin dan terkonversi menjadi uang.

3. Karma apk

Karma apk adalah aplikasi yang menyediakan berbagai game yang bisa didownload. Setiap permainan dari game ini akan menghasilkan koin yang dapat diakumulasikan dengan uang. Aplikasi bisa Anda mainkan tanpa harus mengundang teman.

Namun, jika Anda bisa mengundang teman, Anda akan mendapatkan keuntungan ekstra sebesar 30%.

4. Snapchat

Aplikasi ini adalah salah satu media perpesanan di mana para pengguna bisa mengirimkan foto dan video. Hanya saja, aplikasi ini memiliki fitur snap yang tidak dimiliki aplikasi lain. Yakni foto atau video akan hilang setelah pertama kali dilihat oleh penerima.

Tidak hanya sebagai alat buat bersenang-senang, Snapchat juga bisa menghasilkan uang. Cara mendapatkan uang dari Snapchat juga tak begitu sulit.

Cara mendapatkan uang dari Snapchat bisa dilakukan dengan berbagai cara. Anda bisa menjual filter foto. Kemudian, membuat iklan atau memfungsikan diri Anda sebagai influencer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3576 seconds (0.1#10.140)