Sensasi Mouse Vertikal Logitech MX Master 3S yang Bikin Susah Move On

Jum'at, 29 Juli 2022 - 18:13 WIB
loading...
A A A
Bahkan, kita bisa melakukan kustomisasi tombol individual lewat Logi Options+. Sehingga aktivitas alur kerja yang berulang bisa lebih cepat dan efektif.

Akurat, Presisi, tapi Sunyi
Sensasi Mouse Vertikal Logitech MX Master 3S yang Bikin Susah Move On

Fitur favorit SINDOnews adalah Quiet Clicking. Mouse yang berisik acap mengganggu rekan kerja. Apalagi jika kantor berkonsep Open Space. Logitech MX Master 3S benar-benar sunyi dan nyaman digunakan. Juga, dampaknya membuat kita lebih fokus.

Selain itu, mouse ini juga sangat akurat. Jadi, tidak butuh mouse pad saat sedang bepergian. Praktis. Bisa digunakan di permukaan kayu, bahkan kaca. Ideal untuk dibawa-bawa Work From Anywhere (WFA), mulai café, resto, hingga coworking space.

Sensor optinya mencapai 8.000 DPI, dan bisa disesuaikan sensitivitas pelacakannya untuk kerja lebih cepat di layar resolusi tinggi. Sehingga mouse ini cocok juga dipakai desainer atau ilustrator.

Rasanya memang komponen Logitech MX Master 3S berkualitas tinggi. Roda MagSpeed Electromagnetic membuat scrolling lebih cepat, bisa bergerak 1.000 garis per detik.

Mouse ini juga bisa digunakan di berbagai sistem operasi, termasuk Windows, macOS, Chrome OS, Linux, iPadOS, dan Android.

Jangan pula khawatir dengan baterai. Sebab, Logitech MX Master 3S sudah dibekali pengisian USB-C dan masa pakai baterai yang tahan lama.



Untuk harga, memang cukup premium. Logitech MX Master 3S dibanderol Rp1.689.000. Tapi, jika pekerjaan Anda memang banyak menggunakan mouse, maka harga tersebut akan sebanding dengan fitur, kemudahan, serta kenyamanan yang akan didapatkan. Begitu mencoba, rasanya bakal susah move on atau pindah ke lain mouse.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)