Harga dan Keunggulan Logitech Lift, Mouse Unik Berbentuk Vertikal

Sabtu, 23 April 2022 - 16:31 WIB
loading...
Harga dan Keunggulan Logitech Lift, Mouse Unik Berbentuk Vertikal
Lift Vertical Ergonomic Mouse dirancang dengan bentuk vertikal yang unik, diklaim sangat nyaman dipakai di meja kerja. Foto: dok Logitech
A A A
JAKARTA - Lift Vertical Ergonomic Mouse memiliki desain vertikal yang unik, dirancang oleh Logitech untuk mereka yang menghabiskan banyak waktu di meja kerja.

”Karena ergonomi dan kenyamanan penting di ruang kerja,” ujar Olessia Hageman, Head of The Ergo Business Unit di Logitech. ”Kami merancang Lift agar pekerja bisa nyaman berjam-jam di meja kerja mereka dan tidak cepat lelah,” katanya.

Lift sendiri merupakan bagian dari Seri Ergo Logitech yang fokus pada desain dan pengalaman menggunakan produk. Nah, berikut adalah beberapa keunggulan Lift Vertical Ergonomic Mouse:

1. Desain ringkas, cocok digunakan di meja kerja yang sempit sekalipun.

Harga dan Keunggulan Logitech Lift, Mouse Unik Berbentuk Vertikal

2. Pegangan dari karet lembut. Juga, memberik sandaran ibu jari yang nyaman. Sehingga tangan tidak pegal meski digunakan berjam-jam.

3. Desain vertikal 57 derajat berfungsi memberi pengguna tangan kanan dapat berpegangan dengan santai dan menghilangkan tekanan dari pergelangan tangan. Postur lengan bawah juga lebih natural.

4. SmartWheel magnetik senyap, memberi kecepatan dan presisi untuk pengguliran baris demi baris yang akurat atau pengguliran dokumen panjang dengan cepat.

Harga dan Keunggulan Logitech Lift, Mouse Unik Berbentuk Vertikal

5. Lift dapat terhubung secara instan ke berbagai sistem operasi seperti Windows, macOS, Linux, Chrome OS, iPadOS, dan Android melalui Bluetooth Low Energy atau USB Receiver ‘Logi Bolt’.

6. Logitech Flow mempermudah mempertahankan fokus dan mengelola alur kerja dengan mudah hingga 3 perangkat multi-OS.

7. Logitech merancang Lift dari bahan plastik daur ulang. Bahkan, sekitar 65% mouse dan keyboard Logitech mencakup beberapa tingkat plastik PCR.



8. Lift Vertical Ergonomic Mouse akan tersedia di Indonesia pada April 2022 dalam warna graphite, off-white, dan rose. Harganya Rp1.289.000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)