Selain Stray, Ini 5 Game Simulasi Hewan yang Tak Kalah Seru

Senin, 25 Juli 2022 - 13:55 WIB
loading...
A A A
Game simulasi hewan ini pertama kali dirilis pada tahun 2003 untuk PlayStation 2. Dog’s Life dikembangkan oleh Frontier Developments. Mengusung tema aksi-petualangan, pemain akan memerankan seekor anjing bernama Jake.

Sama halnya dengan Stray, Dog’s Life memungkinkan pengguna bermain sebuah simulasi dengan seekor hewan. Hanya saja, bukan lagi kucing tetapi seekor anjing. Jika Anda menyukai game Stray, kemungkinan besar game ini juga cocok untuk Anda.

3. Spirit of the North

Game petualangan third person ini dikembangkan oleh Infuse Studio dan dirilis oleh Merge Games pada 7 Mei 2020 untuk Windows dan Nintendo Switch. Sebelumnya, game simulasi ini juga sudah rilis di PlayStation 4.

Pemain Spirit of the North akan memerankan seekor rubah. Uniknya, game ini memungkinkan rubah tersebut mendapat kekuatan roh sehingga berbeda dengan game simulasi hewan biasa.

Baca juga : Nikmati Beragam Games Seru Di Games+ Hanya di Vision+

4. Goat Simulator

Game simulasi third person ini dikembangkan oleh Coffee Stain Studios. Pada Goat Simulator, pemain memiliki kendali penuh terhadap seekor kambing. Hal ini memungkinkan pemainnya untuk bebas menjelajah dan melakukan apapun yang diinginkan, termasuk membuat kerusuhan di kota.

Selan tersedia di berbagai konsol game, Goat Simulator juga bisa dimainkan di perangkat seluler. Namun, jika ingin memainkannya di ponsel, setidaknya pastikan perangkat Anda kompatibel dengan game ini.

5. Bee Simulator
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)