Nikmati Beragam Games Seru Di Games+ Hanya di Vision+

Minggu, 19 Desember 2021 - 10:36 WIB
loading...
Nikmati Beragam Games Seru Di Games+ Hanya di Vision+
Games+ adalah salah satu fitur yang ada di aplikasi Vision+ yang memiliki puluhan games seru dan menghibur Anda. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Halo, Sobat Gamers! Vision+ kini hadir untuk menghibur sobat gamers di rumah dengan fitur Games+ yang memiliki puluhan games seru dan tentunya bisa Anda mainkan kapan saja dimana saja. Tentunya puluhan games seru ini bisa kamu mainkan secara gratis lho!

Games+ adalah salah satu fitur yang ada di aplikasi Vision+ yang memiliki puluhan games seru dan menghibur Anda. Selain bermain games di Games+, Anda juga bisa menonton film, sinetron, berita, atau fitur hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.



Untuk bisa memainkan games di Games+ ini, Anda perlu download aplikasi Vision+ terlebih dahulu melalui Play Store ataupun App Store. Setelah itu Anda log in atau sign up dengan e-mail atau nomor handphone Anda.

Pilih fitur Games+ yang terletak dibagian bawah. Setelah itu Anda bisa pilih game apapun yang Anda suka untuk Anda mainkan. Ingat, semua ini bisa Anda lakukan secara GRATISSSS lho!



Jangan lupa follow Instagram @gamesplus.id , Facebook GamesPlus Id, Youtube GamesPlus Id untuk memudahkan para gamers bermain games dan mengetahui informasi terkini akan games yang ada di fitur Games+ di Vision+ ini

Yuk langsung download Vision+ sekarang dan mainkan puluhan games seru di Games+. Siap-siap nantikan kejutannya, ya!
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)