Rasakan Keseruan Tiada Batas Bermain Games dengan Games+ di Vision+

Selasa, 14 Desember 2021 - 08:26 WIB
loading...
Rasakan Keseruan Tiada Batas Bermain Games dengan Games+ di Vision+
Hai, Sobat Gamers! Anda bisa menikmati puluhan games seru yang tentunya bisa Anda dapatkan hanya dalam satu aplikasi. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Hai, Sobat Gamers! Anda bisa menikmati puluhan games seru yang tentunya bisa Anda dapatkan hanya dalam satu aplikasi. Game-game ini juga bisa mengasah kemampuan otak dalam berpikir dan bertindak.

Games+ adalah salah satu fitur yang ada di aplikasi Vision+ yang berisikan puluhan games seru dan menghibur Anda. Selain bermain games, Anda juga bisa menonton film, sinetron, berita, dan hiburan lainnya hanya dengan satu aplikasi.

Untuk bisa memainkan games di Games+ ini, Anda perlu download aplikasi Vision+ terlebih dahulu melalui Play Store ataupun App Store. Setelah itu Anda log in atau sign up dengan e-mail atau nomor handphone mu.



Pilih fitur Games+ yang terletak dibagian bawah. Setelah itu Anda bisa pilih game apapun yang Anda suka untuk Anda mainkan. Ingat, semua ini bisa Anda lakukan secara GRATISSSS lho!

Jangan lupa follow Instagram @gamesplus.id , Facebook GamesPlus Id, Youtube GamesPlus Id untuk memudahkan para gamers bermain games dan mengetahui informasi terkini akan games yang ada di fitur Games+ di Vision+ ini

Yuk langsung download Vision+ sekarang dan mainkan puluhan games seru di Games+ . Siap-siap nantikan kejutannya, ya!
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)