Selain Stray, Ini 5 Game Simulasi Hewan yang Tak Kalah Seru

Senin, 25 Juli 2022 - 13:55 WIB
loading...
Selain Stray, Ini 5 Game Simulasi Hewan yang Tak Kalah Seru
Sedikitnya ada lima game simulasi yang tak kalah seru dari Stray. Foto DOK Gamebroot
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima game simulasi yang tak kalah seru dari Stray. Game simulator bernama Stray belakganan ini cukup digandrungi para pecinta gamers.

Stray mengisahkan tentang seekor kucing liar yang terpisah dari keluarganya dan berakhir di sebuah kota bergaya neon futuristik dimana para robot mendominasi kota tersebut.

Baca juga : Stray, Game Simulasi Kucing yang Baru Rilis Ini Keren Banget

Umumnya, game simulasi hewan memungkinkan pemainnya untuk memerankan seekor hewan dengan kehidupannya. Berbeda dengan game simulator lain, game simulasi hewan terkadang cukup absurd sehingga menjadikannya lebih seru dan menarik.

Berikut beberapa game simulasi hewan yang tak kalah seru dengan Stray seperti dilansir dari berbagai sumber, salah satunya dunia games :

1. The First Tree

The First Tree merupakan game simulasi hewan yang cukup populer. Berbeda dengan Stray, game ini memiliki dua cerita paralel. Seekor rubah yang mencari keluarganya dan seorang anak yang mencari ayahnya di Alaska.

Tak hanya hadir di PC dan konsol, game ini juga sudah tersedia di perangkat seluler. Mengusung genre petualangan third person, pemain bisa memainkan peran sebagai rubah yang menjelajah demi menemukan keluarganya.

Rilis tahun 2017, game David Wehle ini mendapat respon yang cukup positif dari para pemainnya. Hal ini membuat pengembang memutuskan untuk meriliskan di perangkat seluler pada 2020 lalu. Di Play Store, game ini bisa dibanderol dengan angka Rp 70.000.

2. Dog’s Life
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)