Cara Menghapus Akun Shopee, Mudah dan Pasti Disetujui

Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:42 WIB
loading...
Cara Menghapus Akun Shopee, Mudah dan Pasti Disetujui
Cara menghapus akun shopee rupanya bisa dilakukan dengan sangat mudah. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cara menghapus akun shopee rupanya bisa dilakukan dengan sangat mudah . Namun ingat, dengan menghapus akun, Anda tidak bisa lagi kembali ke akun lantaran penghapusan bersifat permanen.

Layanan e-commerce belakangan ini memang banyak membantu aktivitas, terutama di layanan belanja online. Salah satu yang paling populer adalah shoppe. Meski begitu ada juga beberapa orang yang merasa kurang cocok dengan aplikasi ini dan memilih untuk menghapusnya.

Baca juga : Begini Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Untuk menghapus akun shopee harus mendapat persetujuan dari shopee. Karena ada beberapa alasan penolakan permintaan penghapusan akun. Menghapus akun shopee ini hanya bisa dilakukan di aplikasi shopee.

Bila akun shopee menolak permintaan penghapusan maka terdapat alasan sebagai berikut seperti dilansir dalam laman resminya :

1. Akun dibatasi atau dibekukan

Pelajari lebih lanjut tentang mengapa akun mungkin dibatasi/dibekukan dan cara meminta aktivasi akun.

2. Pengguna masih memiliki uang saldo di ShopeePay atau transaksi yang sedang berlangsung

Meminta penghapusan akun hanya bisa ketika saldo ShopeePay Anda nol. Jika masih memiliki saldo ShopeePay, silakan pindahkan ke rekening bank.

Pastikan bahwa setiap transaksi yang sedang berlangsung, seperti penarikan atau transfer saldo ShopeePay, diselesaikan sebelum meminta penghapusan akun.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1031 seconds (11.252#12.26)