Perkuat Digitalisasi Logistik, Danone Gandeng KargoNexus

Kamis, 23 Juni 2022 - 12:14 WIB
loading...
A A A
''Kargo sangat antusias dalam membangun ekosistem yang memberikan kemudahan kepada klien yang membutuhkan dengan merampingkan lanskap logistik dan transportasi di Indonesia melalui teknologi. ” tegas Tiges Fang


Sejauh ini, kolaborasi antara Kargo Technologies dan Danone-AQUA melalui platform KargoNexus telah memberikan dampak yang positif. Antara lain, terjadi pengurangan intensitas dalam menelpon transporter hingga 99% dan mempercepat konfirmasi order sebanyak 85% dari sebelumnya.

Selain itu, Danone-AQUA telah memulai transformasi digital pada sistem logistik mereka yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan telah mendapatkan peningkatan efisiensi pengadaan logistik hingga 30%.

Aplikasi KargoNexus menyediakan akses terintegrasi tanpa batas ke pengirim barang untuk shipper, pengangkut, dan pengemudi. Platform ini, yang didukung oleh Kargo Technologies, memiliki sistem operasi utama untuk logistik di Indonesia, dan pemenuhan truk dengan akses ke lebih dari 8.000 operator dan 75.000 lebih banyak truk di seluruh negeri.
(wbs)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4159 seconds (11.97#12.26)