Star-Up Pengiriman Barang Berbasis Teknologi, Ondelivery Dorong Pertumbuhan e-Commerce

Kamis, 23 Juni 2022 - 23:52 WIB
loading...
Star-Up Pengiriman Barang Berbasis Teknologi, Ondelivery Dorong Pertumbuhan e-Commerce
Perusahaan start-up berbasis teknologi yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang dan logistik, Ondelivery, mendorong pertumbuhan e-commerce saat meningkatnya transaksi online. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan start-up berbasis teknologi yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang dan logistik, Ondelivery, mendorong pertumbuhan e-commerce saat meningkatnya transaksi online. Ondelivery juga berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada para pelaku UMKM dengan memfasilitasi pengiriman barang produk UMKM ke berbagai daerah di Indonesia.

Ondelivery menyediakan layanan jasa pengiriman yang terbilang lengkap yaitu same-day service, next day service, regular service, cash on delivery, cargo service dan frozen food service. Semua layanan ini dapat dinikmati pelanggan dengan mudah, aman, dan terpercaya melalui aplikasi yang dapat diunggah di App Store maupun PlayStore.

“Kami yakin dengan terus berinovasi, Ondelivery bisa menjadi one stop delivery solution bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjadi mitra utama kami serta masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan logistik,” ujar Gilbert Stanislaus Prawira, Co-founder PT Ondel Teknologi Indonesia, Rabu (22/6/2022).

Baca juga; Amankan Pengiriman Barang Elektronik Lewat Digital Logistik

Lebih lanjut Gilbert menjelaskan perusahaan sudah berkolaborasi dengan UMKM agar terus bangkit dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia semakin membaik. Kecepatan dan keamanan dalam proses pengiriman barang merupakan faktor utama yang dibutuhkan para pelaku UMKM.

Untuk itu, Ondelivery menerapkan prinsip 4K dalam pelayanannya yaitu Kemudahan, Kecepatan, Ketepatan dan Keamanan. Ondelivery juga menawarkan tarif yang sangat kompetitif serta layanan gratis penjemputan atau free pick-up.

"Target kami, Ondelivery sudah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dalam waktu dekat ini. Ke depannya, kami akan bekerja sama dengan marketplace besar dan mitra bisnis online lainnya di Tanah Air khususnya UMKM,” tutur Gilbert.

Baca juga; Bukalapak: Barang-Barang Hobi Masih Diminati Selama Pandemi

Bagi pelanggan e-commerce, saat ini Ondelivery telah bekerja sama dengan puluhan toko online termasuk sejumlah mitra marketplace di antaranya Blibli, Sociolla, Grosiraja, dan masih banyak lagi. Berdiri pada 27 Januari 2021, Ondelivery yang dikelola oleh PT Ondel Teknologi Indonesia, perusahaan start-up berbasis teknologi karya anak bangsa yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang dan logistik.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1505 seconds (10.101#12.26)