Hadir di Indonesia, KargoNexus Platform Logistik Perusahaan Secara Terintegrasi

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:44 WIB
loading...
Hadir di Indonesia, KargoNexus Platform Logistik Perusahaan Secara Terintegrasi
KargoNexus platform digital yang menyediakan solusi end-to-end untuk pengelolaan aktivitas rantai pasok dan logistik. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kargo Tech resmi meluncurkan produk terbarunya yakni KargoNexus platform digital yang menyediakan solusi end-to-end untuk pengelolaan aktivitas rantai pasok dan logistik, mulai dari manajemen pengiriman barang first mid hingga last mile delivery, pemilihan vendor/transporter, pemantauan pengiriman, hingga analisis performa berbasis data secara digital melalui pemanfaatan teknologi.

KargoNexus hadir dengan menawarkan beberapa keunggulan fitur dan solusi end-to-end melalui teknologi yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan (customized), dukungan tenaga profesional dengan local know-how berlatar belakang pengalaman dari Silicon Valley, software yang user-friendly, serta dukungan tim TI yang siap membantu perusahaan mulai dari pengenalan, adopsi, hingga menjalankan aplikasi.

BACA JUGA - Pengusaha Logistik Tak Terima Tarif Pas Pelabuhan Priok Dinaikkan Sepihak

Ringkasnya, KargoNexus membantu perusahaan dalam pengelolaan manajemen logistik secara holistik dan rantai pasok perusahaan secara terintegrasi tanpa batas, melakukan monitoring shipment, serta kendali untuk melihat performa data mitra logistik secara terpusat.

"Melalui solusi dari KargoNexus, kami ingin membantu perusahaan untuk mencapai 100% produktivitas mereka, mulai dari rantai pasok hingga menganalisis transaksi logistik secara real-time agar mereka dapat mengakselerasi bisnis dan memenangkan persaingan," papar Brian Aditya Tedjasaputra selaku Head of Product dan Enterprise Solutions Kargo Tech .

KargoNexus menyediakan akses monitoring pengiriman barang secara seamless dan terintegrasi, baik untuk shipper, transporter, dan driver. Masing-masing dapat mengontrol dan memberikan laporan selama proses pengiriman barang berlangsung.

Order Management (Sistem pemesanan mudah untuk setiap pengiriman bahkan dalam jumlah besar)
Kebutuhan untuk proses order yang mudah dan cepat bisa dijalankan dengan adanya order management. Tentunya, akan sangat melelahkan jika perusahaan harus menginput order 1 per 1 secara manual. Apalagi lagi harus menghubungi 1 per 1 vendor yang belum tentu bisa dihubungi secara cepat hanya untuk menanyakan ketersediaan mereka, dan meminta konfirmasinya secara manual. Order management dari KargoNexus bisa membantu perusahaan untuk membuat order dalam jumlah besar dan mendapat konfirmasi langsung dari pihak vendor, sehingga bisa menghemat lebih banyak waktu.

Private Marketplace (Fleksibilitas mengelompokkan vendor yang dikontrak sesuai kebutuhan)

Fitur KargoNexus ini bisa menjadi jawaban atas kebutuhan dasar sistem manajemen transportasi terkait platform untuk memilih mitra atau vendor pengiriman. Melalui Private Marketplace, KargoNexus menghubungkan perusahaan dengan vendor-vendor yang sudah terkurasi, memiliki kontrak dan terverifikasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, sehingga perusahaan tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mencari, mengecek kontrak, dan konfirmasi ketersediaan vendor secara manual satu per satu. Fitur ini membuat proses pemilihan armada bisa berlangsung dengan cepat dan lebih efisien.

Private Bidding (Algoritma efektif untuk mendapatkan harga terbaik)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3841 seconds (11.210#12.26)