Lebih Efisien, McEasy Hadirkan Dua Terobosan Inovatif

Selasa, 21 Desember 2021 - 11:30 WIB
loading...
Lebih Efisien, McEasy Hadirkan Dua Terobosan Inovatif
Startup manajemen dan pelacakan logistik pintar McEasy menawarkan dua solusi inovatif untuk permasalahan industri logistik . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Startup manajemen dan pelacakan logistik pintar McEasy menawarkan dua solusi inovatif untuk permasalahan industri logistik di Indonesia, yaitu Vehicle Smart Management System (VSMS), Transportation Management System (TMS), dan Smart Driver Apps.

VSMS merupakan solusi digital untuk membantu operasional logistik dan pelacakan lokasi kendaraan secara real-time. Sementara itu, TMS merupakan software cerdas untuk perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan optimisasi proses pengiriman barang secara terpadu untuk menjadikan keseluruhan proses lebih efisien.

Baca Juga: sistem
Saat ini, McEasy telah melayani pelanggan di area Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, serta Sulawesi. Pada t 2022, perusahaan rintisan ini mematok target pertumbuhan minimal 4x lipat dibandingkan 2021.

“Kedepannya, McEasy mempunyai misi untuk membuat sebuah ekosistem terintegrasi yang memudahkan para stakeholders mengoptimasi semua proses logistik dan rantai pasok,” tandas Raymond.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)