Adobe Photoshop Versi Web Akan Bisa Digunakan di Seluruh Dunia

Minggu, 19 Juni 2022 - 07:08 WIB
loading...
Adobe Photoshop Versi Web Akan Bisa Digunakan di Seluruh Dunia
Adobe Photoshop Versi Web akan segera hadir. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Adobe resmi meluncurkan platform editing Photoshop versi web untuk para pengguna di Kanada. Dan tidak lama lagi versi ini akan hadir di seluruh dunia.

Seperti dilansir dari Trustedreview, Minggu (19/6/2022), Photoshop versi web sendiri menghadirkan banyak fitur untuk pengeditan dasar. Ini termasuk tools laso, penambahan teks, pemotongan, dan sebagainya.



Sayangnya tidak jelas kapan Photoshop versi web akan dihadirkan juga untuk pengguna yang lebih luas, termasuk Indonesia. Perusahaan hanya mengatakan terus memastikan layanan bisa dinikmati banyak orang.

"Kami ingin membuat Photoshop lebih mudah diakses dan lebih mudah bagi lebih banyak orang untuk mencoba dan merasakan layanam,” kata Maria Yap, VP digital imaging Adobe kepada situs tersebut.

"Saya ingin melihat Photoshop bertemu pengguna di tempat mereka sekarang. Anda tidak perlu perangkat kelas atas untuk masuk ke Photoshop, bisa melalui web," tambahnya.

Photoshop versi web tersedia secara gratis bagi warga Kanada yang telah mendaftar. Aplikasi ini diluncurkan Oktober lalu, tetapi hanya dalam versi beta sebagai fitur tambahan untuk pelanggan Creative Cloud.

Dengan layanan Photoshop versi web, Adobe ingin masyarakat terbiasa dengan nama dan layanan Photoshop. Platform versi web dihadirkan sebagai gerbang sebelum pengguna memutuskan untuk berlangganan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)