Mengapa Desain Galaxy S22 Ultra 5G Berbeda dengan Galaxy S22+ dan S22 5G?

Senin, 30 Mei 2022 - 22:06 WIB
loading...
A A A
Pilihan Warna
Mengapa Desain Galaxy S22 Ultra 5G Berbeda dengan Galaxy S22+ dan S22 5G?

Verry menyebut pilihan warna di Galaxy S22 Series 5G juga dibedakan sesuai penggunanya. Setiap model memiliki warna dasar Phantom Black, Phantom White, dan Green.
Tapi, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G punya tambahan Pink Gold. Agaknya, untuk menyasar kaum hawa yang ingin tampil lebih feminim. Sebaliknya, Galaxy S22 Ultra 5G memiliki opsi warna Burgundy yang lebih unisex.

”Samsung juga memoles ulang shade warna pada Phantom Black dan Phantom White agar lebih premium. Adapun Green jadi warna populer di 2022 karena mengisyaratkan ramah lingkungan,” beber Verry.

Lebih Tahan Panas
Verry mengatakan, desain bodi Galaxy S22 Series 5G tidak sesederhana tampilannya. Tapi, dirancang khusus agar tahan panas hingga tahan air. ”Thermal interface material (TIM) membuat ponsel lebih mudah mendistribusikan panas ke komponen sistem pendingin Vapor Chamber (VC). Dari VC, panas disalurkan ke Graphite Sheet yang akan mendistribusikan panas secara luas dan cepat,” katanya.

Software Lebih Nyaman
Mengapa Desain Galaxy S22 Ultra 5G Berbeda dengan Galaxy S22+ dan S22 5G?

Tidak hanya desain hardware, Samsung juga meningkatkan kenyamanan lewat tampilan software One UI 4.1 sebagai desain user interface yang disebut paling nyaman. Mulai dari widget yang bisa dikelompokkan lewat Smart Widget, tampilan yang lebih bersih, fitur Object Eraser, hingga integrasi Grammarly di Samsung Keyboard.



Ramah Lingkungan
Terakhir, Galaxy S22 Series 5G disebut Verry menggunakan boks kemasan yang diproduksi menggunakan 100% kertas daur ulang. ”Seluruh komponen di dalamnya, termasuk aksesori dan buku manual, dibuat dengan lebih compact untuk mengurangi volume keseluruhan dari boks. Kemasan Galaxy S22 Series 5G juga 56 persen lebih kecil dibanding Galaxy S20 Series,” tutup Verry.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)