Tips Gunakan Kamera 108 MP OIS Galaxy A73 5G di Momen Lebaran dan Idul Fitri

Sabtu, 23 April 2022 - 15:07 WIB
loading...
A A A
4. Foto Portrait
Tahun ini pertama kalinya mudik diperbolehkan. Berarti, sudah 2 tahun tidak bertemu keluarga di kampung halaman. Selain orang tua, sudah pasti banyak saudara, keponakan, sepupu, hingga paman, yang dirindukan.

Tidak ada salahnya untuk menyimpan memori dengan mengabadikan foto Portrait mereka memakai kamera 5 MP, f/2.4 milik Galaxy A73 5G. Lensa ini memberikan efek bokeh yang rapi, dengan subyek yang tajam. Misalnya, setelah selesai menunaikan Sholat Idul Fitri. Kirimkan juga hasil foto Portrait ke grup keluarga besar agar semua anggota keluarga bisa menyimpannya.

5. Rekam Video di Malam Hari
Tips Gunakan Kamera 108 MP OIS Galaxy A73 5G di Momen Lebaran dan Idul Fitri

Fitur Optical Image Stabilization (OIS) di kamera Galaxy A73 5G memang menarik. Sebab, sudah didukung teknologi Video Digital Image Stabilization (VDIS) yang membuat hasil rekaman video lebih halus, tajam, dan stabil.

Juga, membuat hasil rekaman lebih cerah meski dalam kondisi low-light. Anda bisa memilih merekam video 30fps dengan resolusi 4K atau 60fps di resolusi 1080p.



Dukungan Enhanced HDR juga membuat OIS mampu memberikan detail yang lebih hidup, lengkap dengan warna yang lebih kaya, baik itu di bawah terik matahari maupun saat cahaya redup. Maka, tidak perlu ragu untuk membuat video di kondisi pencahayaan redup.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)