Cara Berburu Galaxy Treasure Hunt di Metaverse Zepeto My House

Senin, 11 April 2022 - 12:35 WIB
loading...
Cara Berburu Galaxy Treasure Hunt di Metaverse Zepeto My House
Galaxy S22 Treasure Hunt menawarkan iming-iming hadiah ponsel flagship dengan tantangan mendesain rumah virtual. Foto: Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Pengguna Samsung di Indonesia kini bisa menggunakan platform metaverse My House milik Samsung. Selain berjejaring sosial, mereka juga bisa mendapatkan hadiah HP flagship.

My House sendiri sudah dikenalkan Samsung di CES 2022 awal 2022. Samsung memang menjadi salah satu perusahaan ponsel global yang pertama masuk ke metaverse.

Regional Corporate Marketing Head, Southeast Asia and Oceania Samsung Electronics Olivier Bockenmeyer mengatakan, di My House pengguna bisa mendekorasi rumah mereka dengan berbagai produk Samsung.

Mereka bisa melakukan kustomisasi, serta menggunakan lebih dari 18 produk Samsung di ruang virtual. Mulai The Freestyle, Neo QLED TV, dan lifestyle TV seperti The Frame, hingga Bespoke Refrigerator, Bespoke Jet, Air Dresser, dan lainnya.

Pengguna juga bisa mengaktifkan SmartThings Mode dengan Galaxy Z Flip3, di mana mereka bisa menikmati party atau games di ruang tamu My House.

Cara Berburu Galaxy Treasure Hunt di Metaverse Zepeto My House

Mulai 8 April, pengguna juga bisa berpartisipasi dalam event Treasure Huntdi Jeromys’s House pada peta My House. Nantinya, akan ada gift box Galaxy S22 Series 5G yang muncul tiap 15 menit dalam waktu terbatas. Gift box itu berisi efek eksklusif hingga item special untuk membuat avatar di Galaxy S22 Series 5G.

Bahkan, jika mengumpulkan delapan gift box, pengguna bisa mendapat virtual fashion item terbatas. Yakni Galaxy S22 jumpsuit, serta voucher Samsung eStore.

“Melalui Galaxy S22 Treasure Hunt serta event user generated content, kami ingin melibatkan lebih banyak pengguna Gen Z dan milenial untuk mencurahkan imajinasi dan kreativitasnya,” kata Olivier.



Cara Mengikuti Galaxy Treasure Hunt
Cara Berburu Galaxy Treasure Hunt di Metaverse Zepeto My House

Untuk mengikuti Galaxy S22 Treasure Hunt, caranya sangat mudah:

1. Anda bisa hands-on platform My House langsung di Samsung Experience Stores di_199 lokasi di seluruh Indonesia.
2. Tapi, jika ingin mencoba sendiri, Anda cukup mendaftar di metaverse Zepeto.
3. Bikin akun dan avatar Anda.
4. Selanjutnya, Anda bisa membuat rumah yang unik di My House dengan tema Galaxy S22 Treasure Hunt.
5. Bagikan ke feed Zepeto dan Instagram dengan hashtag #Samsung #GalaxyS22 #TreasureHunt #GalaxyS22TreasureHunt.
6. Penilaian berdasarkan tingkat estetika dan kreativitas, di mana tiga kreator teratas akan memenangkan hadiah berupa Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy S22 5G, Galaxy Z Flip3, dan kesempatan bagi 50 orang untuk memenangkan 5.000 koin Zepeto yang bisa digunakan untuk pembelian di dalam platform.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)