Acer Aspire Vero, Laptop 10 Jutaan yang Ramah Lingkungan

Rabu, 06 April 2022 - 16:51 WIB
loading...
A A A
Ternyata penerapan desain tombol tersebut bukan karena iseng semata, namun memiliki pesan yang mendalam. Posisi huruf R dan E itu ternyata memiliki arti dari REuse, REduce, dan REcycle. Itu merupakan langkah Acer untuk tetap ramah lingkungan, dengan menggunakan kembali, mengurangi, dan mendaur ulang.

Display Jernih Memanjakan Mata
Acer memang membuat laptop hijau Aspire Vero ini ramah lingkungan, meski begitu tidak meninggalkan berbagai komponen lainnya. Seperti halnya display, produk ini memiliki layar 15.6 dengan panel In-Place Switching atau IPS technology dan sudah memiliki resolusi Full HD. Sehingga saat digunakan untuk beraktivitas sangat jernih, kaya warna dan memanjakan mata. Baik itu bekerja atau hiburan, laptop besutan Acer ini bisa diandalkan.

Dari segi audio, Acer mengusung teknologi Acer PurifiedVoice™ dan TrueHarmony™ yang membuat suara yang dihasilkan lebih jernih. Satu hal lagi, guna membuat penggunanya semakin nyaman juga ditambahkan fitur bernama Al Noise Reduction yang mengurangi berbagai noise, dari berbagai penjuru.

Dapur Pacu Bisa Diandalkan
Dengan berbagai keunggulan di atas, Acer juga tidak main-main dalam hal dapur pacu. Sudah ditenagai dengan prosesor Intel® Core™ i5-1155G7 Generasi ke-11. Memberikan performa yang bagus, bahkan juga untuk multitasking sekalipun. Selain processor, grafis yang ditanam di laptop performa juga sudah sangat memadai, ada kartu grafis Intel® Iris® Xe sangat mendukung untuk berbagai aktivitas.

Berbagai fitur lain dari Acer satu ini juga tidak bisa diremehkan begitu saja. Misalnya saja HD webcam dengan maksimal resolusi 1280 x 720, dan masih banyak lagi lainnya. Sebagai laptop yang memiliki jiwa ramah lingkungan, Aspire Vero dirancang untuk dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, sehingga Acer memberikan kapasitas RAM yang bisa di upgrade sendiri dengan mudah oleh penggunanya hingga 24GB.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, laptop Acer satu ini hanya dipatok Rp 10 jutaan saja. Sangat cocok direkomendasikan bagi Anda yang mulai beralih ke berbagai produk ramah lingkungan dan memiliki kualitas jempolan. Tertarik untuk membeli? Bisa dapatkan di toko-toko resmi e-commerce Tanah Air, bisa juga di website acerid.com/vero .




(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)