Bos Acer Bergabung dalam Ekosistem Dunia Pendidikan

Minggu, 22 Oktober 2023 - 20:49 WIB
loading...
Bos Acer Bergabung dalam Ekosistem Dunia Pendidikan
Herbet Ang selama ini dikenal sebagai President Director Acer Indonesi bergabung ke Intan Pariwara. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Intan Pariwara, perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan dan penerbitan di Indonesia, mengumumkan pengangkatan Herbet Ang sebagai Chief Executive Officer (CEO) Group.

BACA JUGA - Mempersempit Kesenjangan Pendidikan

Langkah ini mencerminkan keputusan strategis perusahaan dalam mencapai inovasi pertumbuhan yang berkelanjutan dan melakukan transformasi yang signifikan di Intan Pariwara Group.

Herbet Ang selama ini dikenal sebagai President Director Acer Indonesia, sebuah perusahaan teknologi berskala internasional, dan telah berkecimpung di dunia teknologi selama lebih dari dua dekade. Selama memimpin, Acer Indonesia mendapat berbagai penghargaan terkemuka, seperti Indonesia Customer Service Award (ICSA), Top Brand, dan menjadi merek pilihan nomor satu oleh netizen selama lebih dari satu dekade berturut-turut.

Di dunia pendidikan, Herbet telah aktif mendorong kemajuan transformasi digital pendidikan melalui Acer Smart School Awards (ASSA), Acer Edu Tech, dan Acer Edu Summit. Keputusan Herbet bergabung dengan Intan Pariwara merupakan langkah tepat dalam mendorong perkembangan ekosistem pendidikan nasional. Herbet berkomitmen melanjutkan tongkat kepemimpinan dengan inisiatif terbaru untuk menghadapi tantangan masa depan.

“Ini adalah kebanggaan bagi saya menjadi bagian dari keluarga besar Intan Pariwara. Sebagai seorang profesional yang sudah lama berkecimpung di industri teknologi, saya melihat banyak ruang yang bisa dikembangkan, termasuk mendorong akselerasi Intan Pariwara dan perusahaan subsidiary-nya untuk mendukung industri di bidang sarana dan prasarana pendidikan secara nasional,” kata Herbet.

Berdiri pada tahun 1978, Intan Pariwara muncul sebagai pionir dalam bidang penyediaan sarana dan prasarana pendidikan di seluruh jenjang pendidikan di Indonesia. Melalui berbagai produk inovatif, Intan Pariwara berkomitmen menghadirkan materi pendidikan yang komprehensif, berstandar global dan selaras dengan esensi Kurikulum Merdeka.

Produk dan hasil karya Intan Pariwara bukan hanya sekadar sumber informasi akademis, namun telah menjadi kekuatan pendorong yang membentuk soft skill dan karakter siswa dalam mempersiapkan mereka menjadi individu yang holistik serta berdaya saing tinggi di era global. Melalui inovasi yang disertai riset mendalam, Intan Pariwara berusaha untuk mencerdaskan, dan membekali peserta didik dengan bekal keterampilan dengan menanamkan nilai-nilai kehidupan yang relevan.

“Upaya mewujudkan SDM unggul harus didukung dengan mempersiapkan pendidikan yang tepat. Salah satunya dengan penguatan sarana dan prasarana yang memadai agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Oleh karena itu, Intan Pariwara Group akan senantiasa mengoptimalkan berbagai produknya dalam rangka membantu mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di tahun 2045 nanti,” tutup Herbet.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)