Gamers Wajib Cek, Laptop Gaming Terbaru Acer Punya Refresh Rate Super

Sabtu, 04 November 2023 - 22:11 WIB
loading...
Gamers Wajib Cek, Laptop Gaming Terbaru Acer Punya Refresh Rate Super
Laptop gaming Nitro V 15 dan monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F. (Foto: Wahyudi Aulia Siregar)
A A A
MEDAN - Acer Indonesia secara resmi memperkenalkan Laptop Gaming Nitro V 15 dan monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F kepada para gamers.

Acer Nitro V 15 dan Acer Nitro XV252Q_F disebut sebagai laptop dan monitor dengan harga terjangkau yang memiliki performa maksimal. Keduanya bahkan diklaim memiliki refresh rate 144 Hz dan 390 Hz.

Kedua produk ini khusus untuk pelanggan di Kota Medan, Sumatra Utara seiring dengan tingginya kebutuhan pengguna akan perangkat gaming masa kini.

Laptop Nitro V 15 dan Monitor Gaming Nitro XV252Q_F juga diperkenalkan bersamaan dengan berjalannya roadshow Predator League 2024, ajang pencarian atlet esports terbaik untuk bertanding di Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila, Filipina.



Gaming Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana mengatakan, Acer Indonesia mendengar apa yang dibutuhkan konsumen. Hadirnya Nitro V 15 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa maksimal untuk produktivitas bekerja dan juga bersenang-senang dengan memainkan gim favorit.

Acer juga menyematkan teknologi terkini mulai dari prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru, dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 & RTX™ 20 Series.

“Dengan harga mulai dari 10 jutaan, Acer Nitro V 15 dirancang dengan desain bodi gagah dan memberikan kesan eksklusif, serta tetap mudah untuk dibawa kemana saja. Spesifikasi yang ada di dalam Nitro V 15, merupakan wujud nyata inovasi Acer yang terus dilakukan. Sehingga pengguna mulai dari gamers, content creator, profesional, maupunpelajar bisa mendapatkan pengalaman terbaik," kata Andreas saat sesi konferensi pers roadshow Predator League 2024 di Plaza Medan Fair, Kota Medan, Sabtu (4/11/2023).

Mendukung kinerja, laptop ini sudah dilengkapi dua kipas ganda sehingga pembuangan maksimal, menjaga laptop tetap dingin dan performa tetap stabil.

"Pengguna laptop ini bisa merasakan konektivitas tanpa hambatan, dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4. Untuk kebutuhan sehari-hari lainnya maupun pekerjaan kantor, Acer melengkapi Nitro V 15 dengan dukungan audio dari DTS® X : Ultra, Acer PurifiedView dan PurifiedVoice serta fitur eksklusif NitroSense," kata Andreaa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)