Tips Bikin Foto Epic untuk Media Sosial lewat Kamera Galaxy S22 Series

Jum'at, 01 April 2022 - 15:58 WIB
loading...
A A A
Auto Framing
Selain memaksimalkan fitur-fitur di Pro Mode, Gesit menyarankan untuk bermain komposisi ketika memotret di Pantjoran PIK. ”Sebab, ada banyak objek yang bisa dimaksimalkan untuk menciptakan komposisi foto yang lebih unik. Misalnya, teknik framing, gerbang utama, jembatan, hingga jajaran tenant di tempat ini bisa kita jadikan frame untuk menegaskan objek yang kita foto di tengahnya,” kata Gesit. Ia sendiri memakai fitur Auto Framing yang membantu mengambil komposisi dengan baik.

Format RAW
Tips Bikin Foto Epic untuk Media Sosial lewat Kamera Galaxy S22 Series

Mada suka sekali memotret dengan format RAW memakai Galaxy S22 5G dan S22+ 5G. Mengapa? ”Karena format RAW punya dynamic range lebih tinggi hingga lebih banyak informasi dan detail yang didapat dari foto tersebut,” katanya.

Format RAW di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G penting sebab bisa langsung diedit dengan aplikasi Expert RAW dan preset dari Adobe Lightroom. Termasuk, memakai preset kekinian yang sedang trending di media sosial.



Night Mode
Tips Bikin Foto Epic untuk Media Sosial lewat Kamera Galaxy S22 Series

Gesit memakai fitur Night Mode untuk menangkap foto lansekap di Senayan Park. ”Pemrosesannya cepat. Jadi, hasil fotonya tidak akan shaky dan dengan resolusi yang tetap tinggi. Ini berguna saat kita ingin ambil foto suasana malam dengan cepat untuk langsung di-upload di Instagram atau di-share ke teman via WhatsApp,” tutur Gesit.

Super Steady System dan Super Slow Motion
Super Steady System menggabungkan OIS dan AI VDIS. Membuat pengguna bisa merekam sambil berjalan di tepi danau buatan, skywalk, hingga di dalam mal dengan lebih smooth, lebih stabil, dan lebih jernih, termasuk di malam hari. Apalagi, sudah mendukung Super Slow Motion di 120fps, jadi bisa video slow motion dengan smooth.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)