Begini Cara Pinjam Pulsa Smartfren dalam Kondisi Darurat

Jum'at, 25 Maret 2022 - 17:10 WIB
loading...
A A A
Pastinya, pertama Anda adalah pelanggan prabayar Smartfren . Untuk menggunakan layanan ini, Anda minimal sudah menjadi pelanggan Smartfren selama 3 bulan.

Selain itu, Anda juga harus melakukan isi ulang pulsa, minimal sebanyak 5 (lima) kali dalam 3 bulan terakhir. Jumlah nominal yang dapat dipinjam juga tergantung hasil perhitungan scoring dari pelanggan.

Biaya layanan yang akan dikenakan ke pelanggan pada saat pengisian pulsa berbeda-beda bergantung pada nominal pulsa atau paket data yang dipinjam. BIasanya informasi ini disampaikan bersamaan saat peminjaman pulsa.



Wajib dicatat, pelanggan yang masih memiliki pinjaman tidak dapat meminjam lagi sampai mereka melunasi pinjaman sebelumnya. Sedangkan masa aktif dari pulsa maupun paket data yang diberikan akan bertambah bergantung denominasi yang diberikan.

Untuk pulsa Emergency Credit senilai Rp6.000, Anda akan mendapatkan masa aktif selama 7 hari. Emergency Credit Rp8.000 masa aktif 7 hari, dan Emergency Credit Rp12.000 mendapatkan masa aktif hingga 15 hari.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)