Smartfren Hadirkan Paket Data Vision+, Berikan Kemudahan Streaming Hiburan dengan Harga Terjangkau

Rabu, 07 Juni 2023 - 10:30 WIB
loading...
Smartfren Hadirkan Paket Data Vision+, Berikan Kemudahan Streaming Hiburan dengan Harga Terjangkau
Vision+ dan Smartfren kembali bekerja sama untuk memberikan manfaat dan kemudahan akses streaming kepada pelanggan. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Smartfren kembali bekerja sama untuk memberikan manfaat dan kemudahan akses streaming kepada pelanggan. Kali ini, Smartfren merilis paket data Vision+ dengan keunggulan berupa paket data Smartfren yang memiliki akses 4G terluas di Indonesia.

Pilihan lengkapnya, paket data Smartfren Vision+ bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300 MB (masa berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari. Ada pula pilihan paket data Smartfren Vision+ Rp10.000 untuk kuota streaming 500 MB (masa berlaku 7 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 7 hari.

Terakhir adalah paket Smartfren Vision+ Rp23.000 untuk kuota streaming 1 GB (masa berlaku 30 hari) serta mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 30 hari. “Kami harap masyarakat semakin antusias untuk menikmati konten hiburan berkualitas yang resmi dan bebas dari bajakan, tentunya dengan harga yang terjangkau,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.



Untuk mendapatkan paket data tersebut, pelanggan bisa membelinya melalui aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#. Selanjutnya, cukup download aplikasi Vision+ di sini, registrasi menggunakan nomor Smartfren, lalu pelanggan bisa menikmati konten Vision+ yang diinginkan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bisa bekerja sama dengan Smartfren dalam memberikan paket Combo Plan yang mempermudah akses streaming kepada masyarakat Indonesia,” lanjut Clarissa Tanoesoedibjo.

Paket Vision+ Premium Sports sendiri menawarkan berbagai konten hiburan, mulai dari program olahraga dari seluruh dunia, original series, film, drama Korea, hingga berbagai program TV dari channel-channel lokal dan internasional. Vision+ kini memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secara langsung.

“Smartfren dan Vision+ punya misi yang sama untuk mendukung kreativitas anak-anak bangsa dalam menciptakan karya terbaik mereka. Harapan kami kerja sama ini semakin erat, dan paket data terbaru ini menjadi paket data terbaik bagi masyarakat karena didukung oleh akses yang luas dari Smartfren, dan konten-konten berkualitas dari Vision+,” ujar Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2419 seconds (0.1#10.140)