Begini Cara Dapatkan Paket Data Bundling Vision+ Smartfren

Selasa, 06 Juni 2023 - 21:00 WIB
loading...
Begini Cara Dapatkan Paket Data Bundling Vision+ Smartfren
Paket bundling Vision+ dan Smartfren diharapkan bisa mempermudah masyarakat menonton konten dari Vision+. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Operator seluler Smartfren kembali jalin kerja sama dengan layanan streaming digital Vision+ . Hasil kerja sama ini membuahkan paket bundling Vision+ yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.000.

Untuk bisa mendapatkan paket tersebut, pelanggan bisa membelinya dengan beberapa cara. Chief Commercial Officer Smartfren Andrijanto Muljono menyebut langkah-langkahnya sendiri cukup mudah.

Begini Cara Dapatkan Paket Data Bundling Vision+ Smartfren

Menurut Andrijanto, pengguna bisa membeli paket di aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#. Selanjutnya, tinggal unduh aplikasi Vision+, registrasi menggunakan nomor Smartfren, lalu tinggal menikmati konten yang diinginkan.

Andrijanto menambahkan, paket data terbaru ini bisa dinikmati dengan mudah dan cepat oleh para pelanggan Smartfren. Dengan begitu mereka juga bisa mendapat akses yang luas terhadap konten-konten berkualitas.

“Intinya kami, Smartfren dan Vision+ ingin menggunakan kekuatannya untuk memberikan akses yang luas dengan konten berkualitas, mudah, cepat, dan juga terjangkau kepada masyarakat,” ungkapnya.

Paket data Smartfren Vision+ bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300 MB (masa berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari.

Ada pula pilihan paket data Smartfren Vision+ lainnya yang dibandrol dengan harga Rp10.000 untuk kuota streaming 500 MB (masa berlaku 7 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 7 hari.

Selain dua paket di atas, Smartfren dan Vision+ juga menawarkan paket Smartfren Vision+ seharga Rp23.000 untuk kuota streaming 1 GB (masa berlaku 30 hari) serta mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 30 hari.



“Dengan adanya kerja sama ini, kami harap masyarakat semakin antusias untuk menikmati konten hiburan berkualitas yang resmi dan bebas dari bajakan, tentunya dengan harga yang terjangkau,” ungkap Managing Director Vision+, ClarissaTanoesoedibjo.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)